Korupsi

Relawan Barisan Pemenangan Jokowi Himbau Pejabat Yang Koruptor Mundur Terhormat Atau Tidak Terhormat

Avatar of Redaksi
×

Relawan Barisan Pemenangan Jokowi Himbau Pejabat Yang Koruptor Mundur Terhormat Atau Tidak Terhormat

Sebarkan artikel ini
Relawan Barisan Pemenangan Jokowi Himbau Pejabat Yang Koruptor Mundur Terhormat Atau Tidak Terhormat I PojokPublik

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pojokpublok.id-Jakarta   Upaya mengungkap kasus dugaan pencucian uang di tubuh Kementerian Keuangan sebesar Rp 349 Triliun mendapatkan apresiasi banyak pihak, salah satunya adalah Ketua Umum Relawan Barisan Pemenangan Jokowi, mas Adi (sapaan akrabnya).

“Saya mengapresiasi apa yang dikatakan oleh Menko Polhukam Mahfud MD yang tidak takut mengungkap kebenaran,” ujar Adi, kepada awak media, Minggu (26/3/2023) di Jakarta.

Namun demikian, ia sangat menyayangkan salah seorang anggota Komisi III DPR RI yang dinilai menyudutkan Mahfud MD. Menurutnya, seharusnya anggota DPR mendukung dan mengapresiasi serta membantu dalam mengungkap kasus tersebut.

“Apakah layak seorang anggota dewan menyudutkan orang yang begitu mulia yang ingin membela rakyat Indonesia yang telah disengsarakan oleh para koruptor,” ungkap Adi.

Ia dengan tegas mengultimatum agar jangan coba-coba menghalang-halangi orang yang ingin memperjuangkan kebenaran.

“Kami siap akan berada dibelakang Mahfud MD. Disini ada ribuan rakyat dan pemuda pemudi yang siap membantu untuk mendukung pak Mahfud MD,” tegas Adi.

Ia berharap ke depan harus berhati-hati dalam memilih pejabat negara. Menurutnya, pejabat negara harus betul-betul berjuang untuk rakyat, jangan hanya janji-janji politik belaka dan permainan politik.

“Saya harap DPR harus mengapresiasi, jangan menuding telah membocorkan rahasia negara, beliau ini mengungkapkan pencucian uang. KPK, Kepolisian, Kejaksaan Agung dan Presiden juga jangan tinggal diam, karena ini bukan uang yang sedikit. Siapapun oknum yang terlibat, segera copot jabatannya,” pungkasnya.(Bamsur)