DKI Jakarta

PPSU Kelurahan Jatinegara Adakan Buka Puasa Dan Santunan Yatim Piatu

Avatar of Redaksi
×

PPSU Kelurahan Jatinegara Adakan Buka Puasa Dan Santunan Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini
PPSU Kelurahan Jatinegara Adakan Buka Puasa Dan Santunan Yatim Piatu I PojokPublik

JAKARTA,Pojokpublik.id-jum,at 29-maret-2024.
Dalam acara kegiatan buka puasa dan penyantunan anak yatim-piatu Dikelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta Timur di hadiri oleh staf kelurahan PPSU dan ketua Rw dari 14 Rw.Intinya adalah kegiatan ini ide dari PPSU yang mana setiap bulannya menyisihkan sebagian rezekinya,dari gajih yang dia terima disisihkan sebesar sepuluh ribu perbulan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Alhamdulillah bisa terkumpul,bukan masalah sepuluh ribunya tapi untuk keperduliannya bagi mereka yang kurang beruntung.Karena ini adalah ide bagus dan bermanfaat dari PPSU maka saya pimpinan wilayah harus mendukung sepenuhnya.

Kami juga mendapat kan bantuan dana untuk untuk anak yatim-piatu. Ada dari Baziz lima juta,dari Anggota Dewan, PAMA ,CSR dan yang lainnya kolaborasi dengan staf yang ada dikelurahan Jatinegara.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada PPSU yang sudah memberikan ide yang positif untuk kebersamaan setiap tahunnya meningkat, tahun lalu hanya dua puluh anak yatim-piatu yang mendapatkan santunan.Untuk tahun ini meningkat menjadi lima puluh anak yatim-piatu.

Yatim yang disantuni oleh PPSU dan staf kelurahan Jatinegara,sudah berjalan lima tahun yang mendapat santunan ada lima puluh anak dari empat belas Rw.
Ada yang dari kerabat PPSU ada yang dari tetangga terdekat.
Karena PPSU kita ini dari lingkungan Kelurahan Jatinegara semua.

Untuk selanjutnya acara acara yang baik ini lebih ditingkatkan lagi.Dengan sering naik nya UMP PPSU mudah mudahan lebih meningkat lagi untuk kepeduliannya.
Dan mudah mudahan kita semua diberi kesehatan panjang umur diberi keberkahan dunia akhirat.”, Ungkap Haji Jariyah, SE. Sekkel Kelurahan Jatinegara.((Bamsur).