DaerahBantenLebak

Saat Ramadhan, BSFB Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Avatar of Editor klan
×

Saat Ramadhan, BSFB Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Sebarkan artikel ini
Saat Ramadhan, BSFB Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID LEBAK – Gema Ramadan 1442 Hijriyah yang penuh Barokah ini. Peduli dan Berbagi adalah salah satu kegiatan di bulan Suci yang dilaksanakan oleh Panglima Barigade Sang Fajar Banten (BSFB) Abah H.Kiki Rizki di Musholah Alhidayah, Kampung Bojong Pintu, Desa Selaraja, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak-Banten. Sabtu (01/5/2021).

Abah Haji Kiki mengatakan Kegiatan ini didukung oleh Pemdes Selaraja, GP Ansor, GPO KKPMP, FKPP serta di dukung oleh seluruh anggota Barigade yang tersebar di 15 Propinsi.

Selanjutnya Abah mengatakan sekitar 400 anak Yatim dan Dhuafa’ menerima santunan dari Barigade Sang Fajar Banten (BSFB). Juga kita menyediakan Nasi box dan Snack nya.

Ia berpesan kepada anak-anak Yatim agar selalu optimis dan tidak putus asa. Kelak akan menjadi orang besar yang bisa memimpin Negeri ini.

Di bulan Ramadhan ini penuh Keberkahan untuk kita khususnya masyarakat Kabupaten lebak umumnya masyarakat Indonesia.

“Saya menaro [menyimpan] harapan kepada anak yatim dan Masyarakat Dhuafa’ di bimbing agar kompak yang insya Allah anak Yatim ini akan menjadi pemimpin bangsa kelak dan kita akan mengarahkan untuk peningkatan mutu akademis maupun secara sosial,” ujar Abah.

Ia menuturkan kegiatan santunan anak yatim ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan agar memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19). Acara Santunan Anak Yatim dan Dhu’afa ini tetap kita ikuti 3M ; Memakai Masker Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” katanya.

Diakhir Wawancaranya Panglima Barigade Sang Fajar Banten, Abah Haji Kiki berharap agar kegiatan Santunan ini terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya yang lebih banyak lagi, lebih besar lagi serta lebih Meriah serta sukses, ucapnya penuh semangat. (DJ/07)