Daerah

7 Pegawai Bapas Kelas II Bogor Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat

Avatar of Redaksi
×

7 Pegawai Bapas Kelas II Bogor Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat

Sebarkan artikel ini
7 Pegawai Bapas Kelas II Bogor Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat I PojokPublik
Keterangan foto : Bapas Kelas II Bogor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat menyelenggarakan upacara pengukuhan kenaikan pangkat untuk 7 pegawai, Senin (8/5/2023)

Pojokpublik.id Bogor – Bapas Kelas II Bogor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat menyelenggarakan upacara pengukuhan kenaikan pangkat untuk 7 pegawai. Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin oleh Kepala Bapas Kelas II Bogor Teolina Saragih yang dilakukan di Aula Bapas Bogor sekira pukul 0830 WIB.

Dalam amanatnya Kapala Bapas Kelas II Bogor, Teolina Saragih memberikan selamat kepada 7 orang pegawai Bapas Kelas II Bogor yang baru saja disematkan pangkat barunya. Teolina berharap kepada 7 orang pegawai tersebut agar dapat meningkatkan kinerjanya.

“Saya berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, ke 7 orang pegawai Bapas Kelas II Bogor bisa terus meningkatkan kinerjanya. Selamat atas pangkatnya,” pesan Teolina dikutip dari Teropongistana.com Senin (8/5/2023).

Selanjutnya, upacara penyematan kenaikan pangkat ini dihadiri pula oleh seluruh pejabat struktural dan seluruh pegawai Bapas Kelas II Bogor. Upacara yang berlangsung dengan sederhana ini diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Pemasyarakatan.

Kemudian dilanjutkan penyematan tanda pangkat oleh Kapala Bapas Kelas II Bogor sebagai acara inti dan dilanjutkan amanat Pembina Upacara yang disampaikan langsung oleh beliau.

Sesi terakhir dalam upacara penyematan kenaikan pangkat ini dilaksanakan ucapan selamat kepada 7 orang tersebut oleh seluruh pegawai Bapas Kelas II Bogor tersebut.