ACT Bagikan 300 Paket Sembako Ke Warga Kota Serang

Serang – Aksi Cepat Tanggap Serang Raya menghadirkan Humanity Rice Truck di Kota Serang serta membagikan sebanyak 300 paket beras gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di beberapa titik di Kota Serang. Salah satunya yaitu di kawasan Mall of Serang, masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung serta pondok pesantren Sabilurrahman (18/5).

Di Lokasi pertama yang bertempat di Lapangan Parkir Mall of Serang, setidaknya ada sekitar 50 pak beras gratis yang diterima oleh masyarakat. Sistem pembagian dilakukan dengan menggunakan kupon beras dengan dibantu oleh ketua Rukun Tetangga (RT) kupon terbagikan kepada masyarakat Penancangan, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Pendistribusian disaksikan serta dihadiri langsung oleh Pemerintah Kota Serang yang diwakili oleh ASDA 1, Subagyo serta dihadiri pula oleh pihak Mall of Serang.
Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap Serang Raya, Zaenal Arifin mengungkapkan rasa terima kasih kepada sahabat dermawan yang telah memberikan kontribusi terbaiknya bersama Aksi Cepat Tanggap.

“Alhamdulillah di tempat ini kita distribusikan sekitar 50 paket beras, hari ini ada 250 paket lagi yang akan kami distribusikan lagi ke tempat lain, termasuk salah satu diantaranya adalah yang terdampak bencana angin puting beliung dan juga ke Pesantren Sabilurrahman. Terima kasih kepada Masyarakat Relawan Indonesia, terima kasih kepada para sahabat dermawan yang telah memberikan kontribusi terbaik” ungkap Zaenal Arifin.

ASDA 1 Kota Serang, Subagyo juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada ACT Serang Raya yang telah memberikan bantuan beras gratis untuk masyarakat Kota Serang yang membutuhkan.

“Pada kesempatan siang hari ini kami mengucapkan banyak terima kasih atas nama Pemerintah Kota Serang kepada Aksi Cepat Tanggap Serang karena sudah memberikan bantuan beras kepada masyarakat Kota Serang, semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat untuk warga masyarakat Kota Serang. Nanti juga kita akan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kemarin terdampak angin puting beliung di Kampung Jelalang, Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka sebanyak 100 paket, mudah – mudahan amal ibadah dari seluruh donatur melalui ACT diterima Allah subhanahu wata’ala dan mendapatkan pahala kebaikan dari Allah subhanahu wata’ala Aamiin” ungkap Subagyo.

You might also like