Tangerang

Adanya Penyerangan Dari Sekelompok Orang Tidak di Kenal

Avatar of Redaksi
×

Adanya Penyerangan Dari Sekelompok Orang Tidak di Kenal

Sebarkan artikel ini
Adanya Penyerangan Dari Sekelompok Orang Tidak di Kenal I PojokPublik

Pojokpublik.id, Kabupaten Tangerang – Team Opsnal dan Piket Reskrim Bersama Pawas Pada Hari Itu Iptu Bambang Hermanto didamping Bhabinkamtibmas Aipda Abdul Rohman SE Mendatangi TKP penyerangan sekelompok Orang Tidak dikenal, Minggu 06/8/2023

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Awal mula kejadian pada hari Minggu tanggal 6 Agustus 2023 sekira jam 01.00 wib pada saat Korban Sdr. Inisial PM dan Saksi Sdr. M. T bersama anak-anak tongkrongan lainnya.

Nongkrong di KUD Jl. Raya Serang Km.26,5 Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang ingin melihat balap liar, kemudian menurut keterangan saksi Sdr. M. Tafif pada pukul 03.30 wib saat Korban dan Saksi hendak pulang dari TKP tiba-tiba datang sekelompok diduga geng motor sekitar 20 unit sepeda motor dari arah Serang.

Menyerang Korban dan Saksi dan anak-anak yang nongkrong lainnya. Setelah itu, Korban dan Saksi serta anak-anak yang nongkrong lainnya berlarian masuk kedalam kearah Gang Desa tepatnya ke Kampung Cengkok Desa Sentul Kecamatan Balaraja namun untuk Korban tidak sempat melarikan diri dan dikeroyok oleh pelaku gerombolan geng motor yang belum diketahui identitasnya.

Atas kejadian tersebut Korban mengalami luka bakar dikening wajah dan kaki diduga disiram cairan air keras, luka sobek pada bagian kepala sebelah kiri akibat sabetan benda tajam, patah jari tangan, dan luka bacok pada tangan kiri. Atas kejadian tersebut selanjutnya Korban dibawa ke Klinik Ilanur oleh temannya yang bernama Adam dan kemudian dirujuk ke RSUD Balaraja untuk dilakukan pengobatan.

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/pesantren-kobong-sirujol-quran-yang-berlokasi-di-kampung-gerobogan-sukamulya-kebakaran/

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, SH.,S.IK.,MSc.,Eng. Melalui Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.,M. Membenarkan Adanya Kejadian Penyerangan Sekelompok Orang Tidak Di Kenal di KUD Jl. Raya Serang Km. 26,5 Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang,” ucap Badri.

Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.,M. Berharap  kepada segenap anggota Polsek Balaraja yang bertugas agar dapat terus meningkatkan Patroli di Jam-Jam Rawan Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Darkum Polsek Balaraja,” imbuhnya Badri Hasan Orang Nomor Satu di Polsek Balaraja.

(Irsyad)