Tangerang

Ade Mahdiar Peduli Lingkungan Bersih, Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Bersama Warga.

Avatar of Redaksi
×

Ade Mahdiar Peduli Lingkungan Bersih, Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Bersama Warga.

Sebarkan artikel ini
Ade Mahdiar Peduli Lingkungan Bersih, Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Bersama Warga. I PojokPublik

Pojokpublik.id, Kabupaten Tangerang – Dengan semangat membangun dan melestarikan budaya gotong royong yang hampir hilang, Ade Mahdiar Ketua RT 04/04 bersama warga Tegalkalibaru Kelurahan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten melaksanakan kegiatan gotong royong bersama. Minggu (25/06/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Lokasi kegiatan gotong royong tersebut berada di jalan alternatif Pemi-Balaraja di sepanjang jalur irigasi kelurahan Balaraja, ikut berperan serta dalam kegiatan gotong royong bersama, dari forum RT / RW Kelurahan Balaraja, Ahmad Rizqi, Ketua Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Balaraja Rosi, Ketua Karang Taruna Indonesia(KTI) dan Para Warga Kelurahan Balaraja.

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/dijual-murah-tanah-dan-dua-gudang-di-balaraja-kabupaten-tangerang/

Adapun bentuk jangka panjang yang akan dilaksanakan dalam kegiatan tersebut, yaitu akses jln.Balaraja-Pemi digunakan untuk kegiatan masyarakat diantaranya jalan santai senam aerobik dan untuk irigasi akan dilakukan pemeliharaan ikan tawar menggunakan keramba,” pungkas Ade.

“Terimakasih kepada Bupati kabupaten Tangerang melalui Camat dan Lurah Balaraja sehingga kegiatan peduli lingkungan bersih ini bisa dilaksanakan dengan lancar lingkungan bersih, rakyat sehat pemerintah kabupaten Tangerang Tetap Gemilang,” tutup Ade Mahdiar.

(Irsyad)