Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahBantenLebak

Akhirnya Setelah 3 Hari Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Ciujung Membuahkan Hasil

Avatar of Redaksi
×

Akhirnya Setelah 3 Hari Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Ciujung Membuahkan Hasil

Sebarkan artikel ini
Akhirnya Setelah 3 Hari Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Ciujung Membuahkan Hasil I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID LEBAK – Akhirnya pencarian korban tenggelam di Sungai Ciujung membuahkan hasil, setelah pencarian selama 3 hari, korban bernama Adelia Agustina (16) ditemukan, di Kampung Leuwi Banteng, Desa Kolelet, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Banten, korban ditemukan oleh warga sekitar, sekira pukul 10.00 wib pagi, dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Kamis (09/09/2021)

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!
Example 300x600

 

 

  • Akhirnya Setelah 3 Hari Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Ciujung Membuahkan Hasil I PojokPublik
    Kondisi korban saat ditemukan setelah 3 hari  pencarian di Sungai Ciujung

 

 

 

“Alhamdulilah setelah pencarian selama tiga hari, korban ditemukan di Kampung Leuwi Banteng, sebelum Bendungan Pamarayan, dari titik kejadian berjarak sekitar 5 kilo meter”. Ungkap Galih Prasetyo Koordinator Lapangan Basarnas Provinsi Banten

Galih pun mengatakan, ungkapan terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang terlibat dalam pencarian korban.

“Terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan Tagana Lebak, Kampung Siaga Bencana (KSB) Lebak, TNI Polri, serta Karangtaruna Kecamatan Rangkasbitung dari unsur Masyarakat”. Kata Galih

Sementara itu, Keluarga korban Dini saat diwawancarai awak media mengatakan, duka yang sangat mendalam dirasakan keluarga.

“Sampai saat ini pihak keluarga tidak menyangka kejadian seperti ini, awalnya korban izin untuk menemui temannya dalam rangka acara ulang tahun temannya, namun sore harinya keluarga mendapatkan info Adelia tenggelam di Sungai Ciujung”. Terang Dini Kakak korban dengan mata berkaca-kaca.

(Angga)

Example 300250