Politik

Andra Soni Menginspirasi Puluhan Pemuda Gen Z Milenial Pandeglang Maju Gubernur Banten

Avatar of Editor
×

Andra Soni Menginspirasi Puluhan Pemuda Gen Z Milenial Pandeglang Maju Gubernur Banten

Sebarkan artikel ini
Andra Soni Menginspirasi Puluhan Pemuda Gen Z Milenial Pandeglang Maju Gubernur Banten
Keterangan foto : Puluhan Pemuda Gen Z Milenial Pandeglang Dukung Penuh Andra Soni Maju Sebagai Gubernur Banten, (31/5/2024)

PojokPublik.id, Pandeglang – Puluhan Gen Z Milenial Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo yang terdiri dari Tim 8-RJBBP, All Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran Kabupaten Pandeglang ajak masyarakat dukung Andra Soni Calon Gubernur Banten 2024-2029 dengan gembira. Dukungan itu, dilakukan di Lapanga Futsal Kadubanen, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pada saat menyatakan dukungan kepada Andra Soni sebagai Gubernur Banten periode 2024-2029, Mereka meminta masyarakat memilih Andra Soni dengan gembira dan bahagia.

“Kita Gen Z milenial Pandeglang menyatakan dukungan agar Bang Andra Soni maju sebagai calon gubernur Banten periode 2024-2029. Bang Andra yang tepat saat ini untuk memimpin Banten, ” Kata salah seorang pendukung milenial Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kabupaten Pandeglang Mohamad Fahmi usai olahraga futsal, Jumat (1/6/2024).

Fahmi sepakat bahwa treck record dan jejak perjalanan seorang Andra Soni biasa menjadi motivasi bagi dirinya untuk menjadi orang yang bermanfaat. Kata Fahmi, atas dasar itulah dia akan mendukung dan memenangkan Bang Andra Soni sebagai Gubernur Banten sekali putaran.

“Banyak teman-teman gen z milenial terinspirasi dengan perjalanan hidup bang Andra Soni untuk menjadi orang sukses harus berani menggapai mimpi. Kita membaca banyak di media sosial, Beliau mau merubah keadaan hidupnya tidak mudah karena harus berjuang keras, sehingga bisa sampai sekarang ini, ” ucap Fahmi yang optimis bahwa dukungannya akan menang di Pilgub Banten 2024.

Sementara itu, Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kabupaten Pandeglang, Dede Ahmad Jaelani mengucapkan terimakasih atas patisipas gen z milenial yang telah menyatakan dukungan kepada banng Andra Soni. Kata Dede, dukungan ini sangat penting untuk menuju Banten Maju menuju Indonesia Emas tahun 2045.

“Keterlibatan gen z milenial ini perlu diapresiasi dalam menyatakan dukungan ke bang Andra Soni agar maju sebagai Gubernur Banten periode 2024-2045. Karena gen z milenial harus peduli terhadap situasi dan perkembangan zaman yang bisa mempengaruhi kehidupannya sehari-hari, ” tutur Dede.

Dede menyebut, pihaknya akan terus bergerak dan mensosialisasikan agar gen z milenial mengenli calon Gubernur yang diusung oleh partai Gerindra yaitu bang Andra Soni. Menurut Dede, seorang Andra Soni bisa seperti sekarang ini lantaran dia memiliki perjalanan hidup yang luar biasa dan perlu diikuti oleh generasi sekarang.

“Sosialisasi dan gerakan-gerakan turun ke kampung-kampung akan terus kita lakukan bagaimana masyarakat mengenal bang Andra Soni. Alhamdulilah masyarakat dan gen z milenial juga sudah mengenali kader dari partai gerindra tersebut lewat masifnya pemberitaan di media sosial belakngan ini, “tutup Dede. (Red)