Anies dan Muhaimin Daftar ke KPU Pro Amin Pastikan Hadir

Pojokpublik.id Jakarta – Tim Relawan Pro-Amin menyatakan akan hadir dan mengawal Pendaftaran Pasangan Bakal Calon Presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (Amin) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Rencananya dilakukan pada Kamis (18/10/23), pukul 08.00 WIB.

Ketua Umum Pro-Amin, Camellia Panduwinata mengungkapkan bahwa Tim Relawan Pro-Amin akan hadir bersama simpatisan dan relawan Paslon dari Koalisi Perubahan & Persatuan ini. Selain Tim Relawan Pro-Amin, pendaftaran ini juga akan dihadiri juga oleh 100.000 pendukung Amin dari berbagai kalangan dan wilayah.

“Insyaallah Pro-Amin akan hadir, bersama dengan kurang lebih seratus ribu pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk mendukung dan mengawal pendaftaran Paslon Capres Cawapres ke KPU besok,” ucap Camellia.

Camellia juga mengingatkan para relawan untuk mengedepankan kedamaian dan ketertiban agar acara berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Mungkin saya berpesan juga kepada seluruh relawan dan simpatisan yang datang, terutama anggota Pro-Amin, untuk senantiasa mengedepankan ketertiban, agar nantinya tercipta kontestasi politik yang damai. Sudah ga jamannya pakai kekerasan,” imbuh Camel.

You might also like