Nasional

Arah Baru AMPI, Sinergi Program Elektoral dan Pemenangan Airlangga 2024

Avatar of Editor klan
×

Arah Baru AMPI, Sinergi Program Elektoral dan Pemenangan Airlangga 2024

Sebarkan artikel ini
Arah Baru AMPI, Sinergi Program Elektoral dan Pemenangan Airlangga 2024 I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID JAKARTA – Arah Baru AMPI yang digagas oleh Calon Ketua DPP AMPI, Agung Pratiksa Linggih atau Ajus Linggih siap mengsinergikan seluruh program pemenangan elektoral AMPI. Hal tersebut dia tegaskan ketika dipercaya menahkodai DPP AMPI.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Langkah yang perlu dilakukan ialah mengsinergikan program pemenangan elektoral antara AMPI dan Partai Golkar dalam pemenangan Pak Airlangga Hartanto baik itu pemilu presiden maupun legislatif.”kata Calon Ketua DPP AMPI, Ajus Linggih kepada awak media, Jumat (25/2) .

Baca juga : Maju Caketum DPP AMPI, Begini Manifesto Ajus Linggih

Menurut anak muda asal Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng ini, bahwa AMPI merupakan wadah yang melahirkan kader – kader yang mempunyai kualitas untuk memperkuat partai Golkar.

“Kami akan memaksimalkan peran AMPI sebagai wadah pencetakan kader-kader yang punya kualitas untuk memperkuat Partai Golkar,”tutur Ajus.

Ajus merupakan kader AMPI Provinsi Bali, dia salah satu kandidat kuat yang digandang-gandang maju menjadi calon ketua DPP AMPI. Alasanya dia banyak didorong oleh berbagai kalangan, dikaerenakan ia sosok anak muda yang menginspirasi kalangan milenial.

Baca juga : Catatan Kritis Menuju Munas DPP AMPI ke IX

Selain itu, jejak Ajus juga tercatat lebih dari tujuh tahun melakukan pengabdian di AMPI Provinsi Bali. Dimana pada pada saat itu banyak ide-ide kreatif dan gagasan beliau yang bersinergi dengan baik bersama Partai Golkar.

Untuk diketahui, Musyawarah Nasional (Munas) Ke-9 DPP AMPI rencananya akan diselenggarakan di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Pesta demokrasi salah satu organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 6-9 Maret 2022. (Red)