Artis Cantik dan PKB Kota Bogor Siap Menangkan Pasangan Anies – Cak Imin

Pojokpublik.id Jakarta – Camellia Panduwinata atau yang lebih dikenal dengan Teh Camel, bersama DPC PKB Kota Bogor, menyatakan siap memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang bakal berlaga pada Pilpres 2024 mendatang.

Dalam pernyataan kepada rekan media, mewakili DPC PKB Kota Bogor, pada Kamis (5/10/2023) lalu, Caleg DPR RI Dapil III Jabar ini mengungkapkan bahwa Relawan Pro-Amin sudah melakukan beberapa upaya dan strategi.

“Relawan Pro-Amin sudah melakukan sosialisasi ke desa-desa. Kerja kami dari pintu ke pintu mengetuk warga untuk memilih Anies-Gus Imin. Pro-Amin juga sudah melakukan komunikasi dengan berbagai relawan termasuk tiga partai pendukung Anies-Gus Imin. Mari kita bekerja bersama untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang,” ungkap Teh Camel.

Menurut Teh Camel, duet antara Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar adalah pasangan yang paling sesuai dengan kondisi dan perkembangan Indonesia saat ini.

“Saya rasa cocok ya duet Anies dan Gus Muhaimin ini. Menurut saya, pasangan ini punya kekuatan besar, karena masing masing punya kubu dengan massa yang nyata. Apalagi kan dua duanya ini memiliki komitmen yang sama, keduanya juga aktivis, yang punya kecerdasan dan keberanian untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,” Ungkap Teh Camel.

Teh Camel juga menambahkan bahwa dia yakin, bahwa Anies – Muhaimin bisa memperjuangkan nilai – nilai konstitusional yang berpihak pad kepentingan masyarakat dan umat.

You might also like