Artis Cantik Juliani Moechtar Pamer Foto Bersama Dandim 0603 Lebak

Foto Prewedding, Juliansi Moechtar dengan Dandim 0603 Lebak, Sabtu (14/5)

POJOKPUBLIK.ID – Kabar baik datang dari artis Juliana Moechtar. Pasca ditinggal sang suami, Herman Seventeen meninggal dunia lantaran tragedi tsunami di Banten 2018 lalu, kini Juliana terdengar siap melepas masa jandanya. Mantan istri almarhum Herman Seventeen baru saja memamerkan foto prewedding.

Juliana Moechtar dalam postingan di akun Instragram miliknya menggunakan dress manik lengkap dengan hijab berwarna hijau tosca. Sementara itu calon suaminya, Nur Wahyudi dengan gagah berdiri mengenakan setelan berwarna putih.

“One step closer,” tulis Juliana Moechtar di Instagram pada Sabtu (14/5/2022).

Dipantau dari laman Instagram calon suami Juliana Moechtar, Nur Wahyudi bukan sosok sembarangan.

Untuk informasi, Nur Wahyudi merupakan Dandim 0603/ Lebak yang berpangkang Letnan Kolonel (Letkol). Rekan Ifan Seventeen ini menjadi korban dari bencana tsunami Banten pada Desember 2018.

Sebelumnya, Juliana juga sempat memposting kebersamaannya dengan calon suaminya. Ibu dua anak itu berdiri di sebelah sang suami yang mengenakan seragam kebanggaan. Dia terlihat sangat cocok mengenakan pakaian seragam ibu Persit.

“Bismillah. Alhamdulillah. Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah,” (QS Adz-Dzariyat: 49).

Mahasuci (Allah) yang telah menciptakan semuanya berpasang-pasangan, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka sendiri, maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.” (QS Yasin:36).

“Wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik pula.” (QS An Nuur 26),”tambah Juliana dalam keterangan postingan foto tersebut.

Postingan itu, tentu saja mendapat banyak respon dari warganet dan juga rekan sesama artis. Mereka juga ikut mendoakan dan berbahagia dengan kehidupan Juliana saat ini.

“Masyaallah Ully sayang semoga dilancarkan sampai hari H. Bahagia dunia akhirat sayang,”tulis Oky Lukman di dalam kolom komentar akun milik Juliani.

Komentar lain juga datang dari Kezia Warouw. “Yeey lancar-lancar ya kak,” ucap Kezia Warouw.

“Wah selamat Ully semoga lancar persiapannya. Bahagia terus yah. Amin,” ucap akun @chindyanggrina.

“Lancar beb. Happy banget liatnya. Finally,”beber @rararikatya.