Polri

Babinkamtibmas Desa Kaliasin Aipda Kodir Evakuasi Pohon Tumbang yang Menimpa Rumah Warga

Avatar of Redaksi
×

Babinkamtibmas Desa Kaliasin Aipda Kodir Evakuasi Pohon Tumbang yang Menimpa Rumah Warga

Sebarkan artikel ini
Babinkamtibmas Desa Kaliasin Aipda Kodir Evakuasi Pohon Tumbang yang Menimpa Rumah Warga I PojokPublik

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Balaraja. Pojokpublik.id, Kabupaten Tangerang – Babinkamtibmas Desa Kaliasin Aipda Kodir Evakuasi Pohon Tumbang yang menimpa Rumah Warga Milik Bapak Naning dengan alamat di Kampung Selon RT.03/03 Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kab. Tangerang. Sabtu (27/01/2024) sore.

Kejadian Pohon tumbang tersebut menurut keterangan dari Pemilik Rumah yaitu Bapak Naning mengatakan bahwa Pohon yang tumbang dikarenakan pohon sudah tua dan Cuaca hujan cukup deras sehingga menimpa rumah ,tidak ada korban jiwa hanya materi berupa Kenteng dapur dan tower air tertimpa pohon dan mengalami kerusakan.

Personil Polsek Balaraja dalam Hal ini Babinkamtibmas Desa Kali asin Aipda Kodir yang selalu hadir di tengah tengah Warga dan dibantu, Perangkat Desa Kaliasin dan warga Kp Selon, Desa Kaliasin Melakukan Evakuasi Pohon Tumbang Dan Ranting-ranting yang menghalangi pemakaman dan rumah warga.

Di Tempat terpisah Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang mengatakan Benar bahwa ada laporan dari Babinkamtibmas yang ada di Desanya dan sedang dalam Evaluasi.

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/bimbel-eenos-education-sahabat-masa-depan-siswa-sekolah-kedinasan-di-kota-dan-kabupaten-tangerang/

Kapolsek Balaraja Menghimbau bahwa kepada Warga Masyarakatnya agar memonitor Pohon pohon yang di anggap sudah tua dan Rentan Tumbang, mengingat di Cuaca saat ini di Kabupaten Tangerang sedang di musim penghujan agar Waspada, dan lebih intensip Lagi untuk memeving pohon pohon yang sudah tua dan rapuh dan di anggap sudah tua, sehingga bisa di antisipasi dan tidak lagi terjadi kejadian yang serupa,” teganya.

(Irsyad)