TNI

Babinsa Desa Benda Monitoring Pertandingan Sepak Bola Antar RT

Avatar of Redaksi
×

Babinsa Desa Benda Monitoring Pertandingan Sepak Bola Antar RT

Sebarkan artikel ini
Babinsa Desa Benda Monitoring Pertandingan Sepak Bola Antar RT I PojokPublik

Pojokpublik.id, Kodam Jaya, Tigaraksa – Dalamrangka memberikan keamanan dan kenyamanan kegiatan masyarakat, Babinsa Desa Benda, Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa Sertu Bambang Ade Hermanto dan Sertu Heri Sucibarata memonitoring langsung pertandingan sepak Bola antar RT Se Desa Benda Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (09/09/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Turnamen sepak bola antar RT tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Ke – 78 RI Tahun 2023, bertempat di lapangan Bambu Kuning Kampung Benda RT 001/001 Desa Benda Kecamatan Sukamulya.

Baca Juga : 

https://pojokpublik.id/seminar-nasional-stih-painan-bertajuk-batasan-hak-imunitas-advokat-dalam-berprofesi/

Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan, kehadiran dua Babinsa Koramil 05/Balaraja di turnamen tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman di setiap kegiatan warga masyarakat binaan.

“Tujuan kegiatan untuk
menjunjung tinggi sportifitas antar pemain setiap RT yang merupakan satu Desa Benda dan mempererat persahabatan sesama warga desa Benda sekaligus menjalin silaturahmi dan memeriahkan HUT RI ke 78 tahun,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan turnamen Kepala desa Benda Sanuki Soleh, Sekdes Benda Sobri, Ketua DPD Desa Benda Holil, Babinkamtibmas Desa Benda Bripka Ada Parantona, Para staf Desa, Para RW Dan RT Sedesa Benda dan Para pemuda karangtaruna Desa Benda.

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/jawara-balaraja-jalinan-warga-dan-tentara-melaksanakan-kegiatan-pengecoran-masjid-jamie-nurul-jihad/

Sementara, Sertu Bambang Ade Hermanto menambahkan, pertandingan sepak bola antar RT tersebut juga selain ajang silaturahmi juga untuk mencari bibit baru di atlet sepakbola,” tutupnya.

(Moch Irsyad)