Sosial PolitikNasional

Bahaya, Relawan Nyatakan Dukung Jokowi Tiga Periode

Avatar of Editor klan
×

Bahaya, Relawan Nyatakan Dukung Jokowi Tiga Periode

Sebarkan artikel ini
Bahaya, Relawan Nyatakan Dukung Jokowi Tiga Periode I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID JAKARTA – Aktivis kemanusiaan Sandra Hartono telah berkomitmen untuk mendukung penuh Joko Widodo (Jokowi) menjadi presiden tiga periode. Menurut Sandra, jika presiden Jokowi diganti maka kebijakannya pun akan digantikan. Sebab menurutnya, ada banyak kebijakan yang sudah dikerjakan, seperti percepatan pembangunan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Intinya, ganti presiden maka akan ganti kebijakan. Sayang banget, Jokowi sudah banyak melakukan pembangunan di wilayah Timur seperti pembangunan lumbung pangan di Sumba Tengah, pembangunan bendungan di NTT, pembangunan wisata Labuanbajo, pembangunan infrakstruktur di Papua, dan lainnya namun mau diganti,” ujar Sandra kepada awak media, Jakarta (11/09/2021).

Baca juga : Relawan Jokowi Minta Erik Thoir Pecat Sekjen DPR, Ini Penyebabnya

Lanjutnya, sejauh ini Jokowi merupakan presiden yang selalu berada ditengah rakyat. Ketika rakyat menagis, ia selalu hadir dan selalu mengutamakan kepentingan rakyat. Menurutnya, Jokowi mampu mengatasi pandemi Covid-19. Buktinya, DKI Jakarta yang sebelumnya masuk dalam zona merah, kini sudah menjadi zona hijau.

“Pak Jokowi sudah terbukti melakukan banyak hal untuk Indonesia khususunya Indonesia Timur. Selain itu, Pak Jokowi mampu mengatasi pandemi. Hal ini dibuktikan di Ibukota Negara Indonesia, DKI Jakarta. Sehingga bagiku, ia merupakan presiden terbaik bagi Indonesia. Lantas, kenapa kita harus ganti lagi?,” sambung wanita cantik yang berasal dari Sumba Timur , NTT.

Baca juga : Relawan Minta Satgas Covid-19 Tindak Oknum Nakes RSU Tangsel

Bukti kecintaannya kepada Jokowi, Ia pun selalu turun dilapangan untuk mensosialisasikan kinerja Jokowi.

Disisi lain, kata Dia, Relawan Jokowi Prabowo (JokPro) telah deklarasi untuk mendukung Jokowi dan Prabowo sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024. Sandra menyebut, JokPro telah deklarasi mendukung Jokowi dan Prabowo untuk maju Presiden dan Wakil Presiden. Sebagai orang yang sangat fanatik dengan Jokowi, tentu saya sangat apresiasi dan mendukung relawan JokPro.

“Menurut saya, JokPro adalah satu-satunya relawan yang telah duluan deklarasi mendukung Jokowi dan Prabowo untuk Calon Presiden maupun Wakil Presiden tahun 2024,”beber Sandra.

“Memang betul, beberapa bulan lalu, sebagian masyarakat NTT telah deklarasi mendukung Jokowi untuk tiga periode. Namun, di NTT hanya fokus pada amandemen UU 1945. Saya tetap konsisten dukung Jokowi untuk tiga periode maupun masa kepresidennya diperpanjang hingga 2027,”ujar Sandra.