Polri

Bakti Religi di Masjid Al-Jihad Sanggereng Talagasari Balaraja

Avatar of Redaksi
×

Bakti Religi di Masjid Al-Jihad Sanggereng Talagasari Balaraja

Sebarkan artikel ini
Bakti Religi di Masjid Al-Jihad Sanggereng Talagasari Balaraja I PojokPublik

Pojokpublik.id, Kabupaten Tangerang – Kabupaten Tangerang -Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Akp Badri Hasan, S.,M didamping Para Kanit dan Kasie Bersama Anggota melaksanakan Bakti Religi di Masjid Al-Jihad Sanggereng Talagasari Balaraja, Jumat (16/6/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Untuk memberikan Rasa aman dalam menjalankan Ibadah Akp Badri Hasan, S.,M. Orang Nomor Satu di Polsek Balaraja Mengajak Seluruh Anggotanya melaksanakan kegiatan Bakti Religi di Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/dijual-murah-tanah-dan-dua-gudang-di-balaraja-kabupaten-tangerang/

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono, SH., S.IK.,MSc.Eng. melalui Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.,M. menyampaikan bahwa Kegiatan Bakti Religi agar dilaksanakan setiap hari Jumat. Kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban Personil Polri dan dilakukan setiap anggota Polsek Balaraja, Polresta Tangerang khususnya di daerah hukum Polsek Balaraja dalam rangka menciptkan Rumah Ibadah yang Bersih dan Aman Damai.

“Kegiatan Bakti Religi dilaksanakan oleh Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.,M. Beserta anggota Polsek Balaraja sebagai bentuk Polri Peduli Tempat ibadah dan Mencintai Kebersihan lingkungan dan dapat di Rasakan Oleh Masyarakat Terciptanya Rasa Aman nyaman dan Damai Serta Memberikan keamanan untuk masyarakat,” tutup Badri

(Irsyad)