Sosial Politik

Bang Zaki Rela Naik Ojol Demi Temui Warga Jakbar

Avatar of Redaksi
×

Bang Zaki Rela Naik Ojol Demi Temui Warga Jakbar

Sebarkan artikel ini
Bang Zaki Rela Naik Ojol Demi Temui Warga Jakbar I PojokPublik

Pojokpublik.id, JAKARTA| Demi temui warga Kebon Jeruk Jakarta Barat, Bang Zaki Sosok Ketua DPD Golkar DKI Jakarta rela naik ojek online (Ojol) ke lokasi Safari Ramadhan di Aula Pendopo Pertemuan Jalan Kedoya Raya No. 16 Kebon Jeruk Senin (3/4/2023).

Kondisi jalan yang macet mengharuskan Bang Zaki menggunakan jasa Ojek Online demi bisa menemui warga Kebun Jeruk sebelum waktu buka bersama

Kendati begitu, Bang Zaki bersyukur dapat hadir di lokasi sebelum waktu buka bersama. Tiba pukul 17.00 Wib, akhirnya Bang Zaki sapaan akrab dari Kepala Daerah Kabupaten Tangerang ini, disambut gembira oleh warga Kebon Jeruk Jakarta Barat.

“Saya mohon maaf waktunya terbatas ini juga, tadi kalau enggak naik Go-jek mah ini enggak nyampe kayaknya, bedug-bedug bisa baru nyampe ini,”ungkapnya dalam sambutan.

Baca juga: Diresmikan Bupati Zaki, Reservoir dan Pompa Booster Perumdam TKR di Kelapa Dua Menjangkau 17 Ribu Pelanggan

Bang Zaki menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Kebun Jeruk atas sambutanya dan berharap dapat bertemu kembali di lain acara.

 

“Alhamdulillah bisa hadir di sini, sekali lagi satu kebanggaan buat saya dan Insyaallah nanti kita akan ketemu lagi di lain acara. Terima kasih,” ucapnya.

Baca juga: TBRC: Jadi simbol persatuan, Airlangga & Golkar diprediksi Menangi Pemilu 2024

Pada kesempatan itu pula, Bang Zaki mengajak kepada seluruh kader Golkar DKI Jakarta untuk melakukan kegiatan berbagi seperti ini tidak hanya pada bulan Ramadhan saja.

“Alhamdulillah sekarang ketua Jakarta Barat beserta seluruh kader ikut juga menyayangi anak-anak yatim kita ini jangan cuman bulan puasa doang. Nanti beres Idul Fitri, kita lanjutin,”pungkasnya.