Politik

Banteng Pandeglang Gelar Silaturahmi Antara Baceleg Dapil 1

Avatar of Redaksi
×

Banteng Pandeglang Gelar Silaturahmi Antara Baceleg Dapil 1

Sebarkan artikel ini
Banteng Pandeglang Gelar Silaturahmi Antara Baceleg Dapil 1 I PojokPublik

Pojokpublik.id

Pandeglang – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang menggelar Konsolidasi dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (pemilu) 2024 mendatang dengan seluruh pengurus, antara pengurus PAC sedapil 1 Pandeglang.

Rapat Konsolidasi itu dipimpin langsung oleh Ketua Bapak Ade kadar anggota DPRD kabupaten pandeglang koroncong,” 20/05.

Pada kesempatan itu Ade Kadar yang juga bacaleg petahana menyampaikan rapat konsolidasi ini merupakan langkah partai untuk meningkatkan komunikasi antar kader partai mulai dari Anak Ranting sedapil 1 Pandeglang untuk memenangkan Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Saya berharap seluruh kader dapat mempersiapkan kekompakan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Dan khususnya dalam membangun solidaritas, kekompakan di dalam gerakan-gerakan terhadap masyarakat, juga terkait kontestasi politik tahun 2024.” Harapnya

Dikatakan Dodi ketua PAC Pandeglang, Kami siap menunggu arahan ketua DPC ,DPD dan Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan pilkada pilpres 2024.

Harapan saya ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri dapat hadir kepandeglang bersilaturahmi mengutkan semangat kami kader-kader banteng Pandeglang khususnya di tingkat PAC karena arahan ketua umum Megawati Soekarnoputri menambah semangat kami pengurus Pandeglang.

Kami pengurus PDIP tingkat PAC sekabupaten Pandeglang solid dan siap pasang badan memenangkan partai PDIP di Pandeglang target kita dapil 1 Pandeglang 3 kursi apa lagi jika ketua umum partai PDIP ibu Megawati Soekarnoputri mungkin dapil 1 Pandeglang bisa menjadi 4 kursi amin,” kata Dody .