Nasional

Bara JP Banten Minta Kementerian Perbaiki Jalan Nasional Rusak di Lebak

Avatar of Editor klan
×

Bara JP Banten Minta Kementerian Perbaiki Jalan Nasional Rusak di Lebak

Sebarkan artikel ini
Bara JP Banten Minta Kementerian Perbaiki Jalan Nasional Rusak di Lebak I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID JAKARTA – Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) Banten, Jupentri Nainggolan bereaksi keras atas masalah ruas jalan nasional di Lebak yang kembali rusak. Dia meminta pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR seggera melakukan perbaikan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Untuk diketahui, belum genap setahun Jalan Nasional By-Pass Soekarno Hatta Rangkasbitung, Lebak rusak parah dan berlubang. Bahkan tak jarang pengendara yang melintas jalur tersebut mengalami kecelakan dan memilih berputar balik karena tidak bisa dilalui.

“Kita sangat prihatin kerusakan Jalan Nasional di Lebak yang juga pusat kota, karena itu kita dari Bara JP Banten mendorong bersama sama agar segera dibangun kembali.”kata Ketua Bara JP Banten, Jupentri Naionggolan kepada awak media, Minggu (20/2) di Jakarta.

“Apalagi ini mau menghadapi bulan ramadhan dan lebaran. Jalan itu harus sudah diperbaiki,”tambah pria yang akrab dipanggil Jupen.

Baca juga : Bara JP Banten Bela Dirut KS Yang Diusir Pimpinan DPR

Jupen berharap Kementerian PUPR bisa mendengarkan aspirasi khususnya masyarakat Lebak dan pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut. Selain itu, Jupen juga mengaskan, pihak kontraktor yang diberitugas untuk memperbaiki jalan tersebut agar benar-benar memperhatikan kualitas pembangunan bukan hanya semata selesai dibangun.