Daerah

Bara JP dan Tim 8 RJBBP Dirikan Rumah Relwan di Perkampungan Masyarakat Banten

Avatar of Redaksi
×

Bara JP dan Tim 8 RJBBP Dirikan Rumah Relwan di Perkampungan Masyarakat Banten

Sebarkan artikel ini
Bara JP dan Tim 8 RJBBP Dirikan Rumah Relwan di Perkampungan Masyarakat Banten

Pojokpublik.id Jakarta – Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) bersama Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (TIM 8-RJBBP) melakukan pergerakan disetiap kampung-kampung yang ada di Kabupaten/Kota di Provinsi Banten dengan mendirikan rumah relawan. Hal tersebut dikatakan Yusuf Reza yang biasa disapa Yures dari Bara JP dan Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Gibran.

“Kita membangun “Rumah Relawan” disetiap pemukiman perkampungan di Cilegon, Serang, Serang Kota, Pandeglang dan Lebak. Kami sangat optimis pasangan Prabowo-Gibran akan unggul di Banten dan juga yakin pasangan ini akan menang pemilu dalam satu putaran,” kata Yures, Senin (4/12/2023)

Dikatakan Yures, basic relawan adalah masyarakat, maka setiap tempat tinggal relawan merupakan “Rumah Relawan”. Kata Yures, sebagai corong kampanye Pilpres pesta Rakyat sambutlah dengan riang gembira bersama Prabowo-Gibran.

“Rumah relawan ini salah satu pergerakan kami selain segmentasi pemilih. Dan Pergerakan kami mandiri dari kantong pribadi kami, ” tutur Yures.

Sebelumnya Yures adalah Kordinator sekber ganjar Provinsi Banten. Dan pada akhirnya tetap tegak lurus kepada jokowi dengan bergerak bersama Prabowo Gibran. Yures menegaskan, Prabowo-Gibran akan menang dengan persentase perolehan suara mendekati suara yang didapat oleh Presiden Jokowi pada pilpres 2019 lalu.

“Kami juga optismis, pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran akan mendapat suara paling tidak mendekati perolehan suara Pak Jokowi pada 2019 yang lalu,” tegas dia.
Hal yang sama dikatakan Iim Gunawan dari Bara JP – Tim 8 RJBBP, bahwa Rumah Relawan perdana dibangun dalam struktur jaringan Relawan di 5 kabupaten Kota. Selanjutnya akan marathon 100 Rumah Relawan disetiap Kabupaten Kota.

“Kita akan marathon bentuk 100 rumah Relawan Prabowo – Gibran di Kabupaten/Kota yang ada di Banten. Tentu yang paling penting kami juga berharap, pelaksanaan Pemilu 2024 akan berjalan dengan lancar. Kembali kami tekankan, melihat fenomena di masyarakat, kami relawan Prabowo-Gibran dilapangan sangat optimis untuk menang satu putaran,” pungkas Iim.