Example floating
Example floating
Politik

Bareng 700 Pasukan ke KPU, Suara Pujianto Bisa Melesat

Avatar of Redaksi
×

Bareng 700 Pasukan ke KPU, Suara Pujianto Bisa Melesat

Sebarkan artikel ini
Bareng 700 Pasukan ke KPU, Suara Pujianto Bisa Melesat I PojokPublik
Keterangan : Sekertaris Majlis Pimpinan Wilayah (WPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Banten Pujianto resmi resmi mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten menjadi calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), Senin (8/5/2023)

Pojokpublik.id Banten – Sekertaris Majlis Pimpinan Wilayah (WPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Banten Pujianto resmi resmi mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten menjadi calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), Senin (8/5/2023) di Kota Serang.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kedatangan Pijianto ke Kantor KPU Banten dikawal oleh ratusan pasukan Pemuda Pancasila (PP). Pujiyanto merupakan bakal calon Anggota DPD RI ke-9 yang telah mendaftar ke KPU Banten.

“Semoga di bulan Oktober tidak tercoret dari DCT (Daftar Caleg Tetap,” harap Pujiyanto usai mendaftar.

“Berangkat dari kegelisahan hati, kegelisahan masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Pujiyanto mengaku punya semangat yang besar untuk mengembalikan naskah asli UUD 1945 jika terpilih menjadi Anggota DPD RI.

Pijianto juga mengaku optimis dapat memperoleh kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Terlebih, Anggota PP diklaim sudah solid untuk memilihnya.

Sementara itu, Anggota KPU Banten, Masudi menyebut, sudah ada 9 dari 24 bakal calon Anggota DPD RI yang telah mendaftar ke KPU Banten.

Untuk diketahui, batas akhir pendaftaran bakal calon Anggota DPD RI Dapil Banten ini sampai Minggu, (14/5/2023) pukul 23.59 WIB

Salah seorang pendukung Pujianto di Kota Serang, Guruh Adiriyadi mengaku optimis suara Pujianto bisa unggul dalam perebutan kursi DPD RI untuk pemilihan dapil Banten.

“Kita optimis suara Pujianto bisa melesat unggul dari calon lain,” singkat Guruh.