DaerahBantenKorupsiLebak

BB Laporkan PT Aam Prima Artha Ke Polres Lebak

Avatar of Redaksi
×

BB Laporkan PT Aam Prima Artha Ke Polres Lebak

Sebarkan artikel ini
BB Laporkan PT Aam Prima Artha Ke Polres Lebak I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID LEBAK – Sebanyak kurang lebih 30 orang dari Organisasi Masyarakat Badak Banten (Ormas BB) mendatangi Polres Lebak, kedatangan Ormas BB ke Polres Lebak guna untuk melaporkan dugaan kasus korupsi gratifikasi yang dilakukan oleh PT Aam Prima Artha. Rabu (06/10/2021)

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Ormas BB Hilman Sony Permana yang ikut hadir di Polres Lebak saat diwawancarai, mengaku sudah mengantongi bukti beserta saksi atas dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh PT Aam Prima Artha tersebut.

“Tadi kami (Ormas BB) sudah melakukan pelaporan, namun kata pihak Polres Lebak, karena ini kasus Korupsi, bukan kasus kriminal biasa, jadi harus ada laporan tertulis, tidak bisa laporan begitu saja”. Ujar Hilman.

Untuk itu kata Hilman, dalam waktu dekat pihaknya (Ormas BB) akan melakukan laporan tertulis, seperti apa yang dikehendaki oleh pihak Polres Lebak.

“Kita akan kaji permasalahan ini, dan dalam waktu dekat, kita akan layangkan laporan tertulis atas nama Ormas BB”. Tegas Hilman

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Lebak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Indik Rusmono saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya terkait masalah ini, mengaku belum mengetahui adanya laporan dari Ormas BB.

“Oh, saya malah belum tau ini. Oke nanti saya arahkan Kanit untuk cek laporannya”. Kata Kasat Reskrim Polres Lebak

Sementara itu Dani Samiun pihak PT Aam Prima Artha saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, guna untuk meminta tanggapannya terkait masalah ini mengatakan.

“Maaf saya tidak mengetahuinya”. Singkatnya.

(Angga)