Belum Setahun Memimpin Jambi, Masyarakat Tagih Janji Al Haris-Sani

Aktivis Jambi, Rabu (30/3)

POJOKPUBLIK.ID – belum Genap satu tahun kepemimpinan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Al Haris – Abdullah Sani memimpin Tanah Pilih Pesako Betuah, program kerja dan visi misi yang telah dijanjikan masih dipertanyakan masyarakat.

Salahsatunya datang dari aktivis mengkritisi misi nomor 2 dan 3 Al Haris -Sani yakni “Memantapkan Perekonomian Masyarakat dan Daerah,
Memantapkan Kualitas Sumber Daya Manusia”Nyatanya, kondisi ini yang belum merata dan masih tertinggal menjadi salah satu fokus yang harus diperhatikan.

Agung Gumelar menilai belum sampai 1 tahun kepimpinan Al-Haris dan Sani belum banyak terealisasi visi misi jambi mantap, yang menguntungkan masyarakat jambi. Mengatakan bahwa 1 tahun dalam mempimpin provinsi Jambi yang kata nya mendapatkan penghargaan, Namun kenyataan masih dipenuhi dengan pekerjaan rumah dan janji janji saat kampaye yang tak kunjung terealisasi.

Baca juga : Warek I UM Jambi Dorong Kolaborasi Antar Provinsi di Sumatera

“Jambi Mantap merana dalam janji” Apa pun itu ,biarlah masyarakat jambi menilai di momentum menuju 1tahun kepimpinan bapak Al-Haris-Sani, Kami Sebagian dari masyarakat Jambi hadir untuk menjadi penyeimbang berlangsungnya kekuasaan. Mengingatkan bahwa kurang lebih dari 1 tahun lagi waktu tersisa untuk memenuhi janji-janji kampanye yang telah terucap,” ucapnya.

Dalam hal ini kami masyarakat jambi,memiliki Kado Istimewa untuk bapak Haris-Sani agar ada catatan untuk menjadi evaluasi dan perbaikan yang kurang lebih 1 tahun yang tersisa. Untuk Bapak Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Jambi, terima kasih telah menjadi pengawas dan kami harap taring itu tak mati suri dalam mengawasi kepemimpinan Bapak Al-Haris-Sani.

” Kiita sebagai Masyarakat Jambi mengatakan, dalam momentum 1tahun kepimpinan AlHaris-Sani ini juga masyarakat jambi hadir sebagai agent of control.”ucapnya.

“Demi sebuah perubahan menuju Jambi yang lebih Mantap, implementasi kinerja, serta terealisasinya janji-janji kampanye itulah yang kami harapkan, dan kami berharap DPRD Provinsi Jambi juga lebih gencar dan giat lagi dalam menjalankan fungsi pengawasannya terhadap kinerja Bapak AlHaris-Sani selama 1 tahun ke depan #Semoga Jambi baik baik saja,” tukasnya. (Agung Gumelar/Red)

 

You might also like