Nasional

Berkat Camellia Panduwinata, Pasar Pangan Murah Berhasil Menjadi Penyelamat Masyarakat di Masa Sulit”

Avatar of Redaksi
×

Berkat Camellia Panduwinata, Pasar Pangan Murah Berhasil Menjadi Penyelamat Masyarakat di Masa Sulit”

Sebarkan artikel ini
Berkat Camellia Panduwinata, Pasar Pangan Murah Berhasil Menjadi Penyelamat Masyarakat di Masa Sulit"
Pasar Pangan Murah diselenggarakan oleh Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI), Badan Pangan Nasional, dan BULOG.

Pojokpublik.id Jakarta — Pasar Pangan Murah diselenggarakan oleh Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI), Badan Pangan Nasional, dan BULOG. Kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari upaya dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Acara ini menghadirkan berbagai macam bahan pangan pokok, seperti beras, daging, telur, dan sayuran dengan harga yang lebih terjangkau. Pasar Pangan Murah ini berlangsung pada hari Sabtu, 2 Maret 2024 di halaman Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Camellia Panduwinata, selaku koordinator acara Pasar Pangan Murah, mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka dengan harga yang lebih terjangkau, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan. “Kami berharap dengan adanya Pasar Pangan Murah ini, masyarakat bisa lebih mudah memenuhi kebutuhan pangan mereka, khususnya untuk para pekerja yang terdampak oleh pandemi Covid-19,” ujar Camellia.

Acara Pasar Pangan Murah ini mendapat dukungan penuh dari Ketua Satgas Gerakan Pangan Nasional MCMI, Afifudin Ghozalian. Beliau berharap bahwa dengan adanya Pasar Pangan Murah, masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pangan mereka dengan harga yang lebih terjangkau dan meriahkan bulan suci Ramadhan. “Saya berharap acara ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia dan terus dilakukan di masa yang akan datang,” ujar Afifudin.

Acara Pasar Pangan Murah ini menjadi salah satu yang dinantikan oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Dengan adanya acara ini, kebutuhan pangan dapat lebih mudah terpenuhi, dan menyantap hidangan di bulan suci Ramadhan menjadi lebih terasa nikmat. Kami doakan semoga acara seperti ini dapat dilakukan secara rutin dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. (*)