Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahJambi

Kerumunan Saat PPKM di Hotel Yello, Aktivis Minta Satgas Jambi Tegas

Avatar of Editor klan
×

Kerumunan Saat PPKM di Hotel Yello, Aktivis Minta Satgas Jambi Tegas

Sebarkan artikel ini
Kerumunan Saat PPKM di Hotel Yello, Aktivis Minta Satgas Jambi Tegas I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID JAMBI – Video viral di media sosial tentang kegaiatan berkerumun vaksinasi di Hotel Yello Komplek Transmart Jambi Selatan mendapatkan sorotan tajam dari Aktivis Aliansi Masyarakat Jambi Peduli Covid-19. Menurut mereka, tak sepantasnya pengelola Mall menyelenggarakan vaksinasi massal dengan jumlah yang banyak terlebih situasi di Jambi sedang melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kerumunan Masyarakat (PPKM).

“Kita minta Satgas di Jambi untuk tegas menindak kerumunan yang terjadi di Mall Transmart karena jelas melanggar prokes. Tak sepantasnya mereka mengumpulkan orang dengan jumlah yang banyak saat PPKM.”ucap Koordinator Aliansi Masyarakat Penduli Covid-19, Agum Gumelar kepada awak media, Rabu (25/8) di Jambi.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!
Example 300x600

Kata Agum, pihaknyan juga mendukung penyelenggaraan vaksinasi untuk mencegah penularan terhadap masyarakat, tetapi seharusnya Satgas Covid-19 di Jambi sudah bisa mengantisippasi pengunjung agar tak berkerumun.

“Seharusnya sewaktu klaster naik sudah harus diantisipas, saat ini di Jambi sedang PPKM, kalau kalangan terdidik seperti Nakes saja mulai abai, apalagi yang umum,”jelas Agum dengan nada keras.

Kata Agum, saat ini pihaknya juga akan mendorong agar Satgas Covid-19 di Jambi bisa tegas menindak panitia penyelenggara vaksinasi di Hotel Yello Komplek Transmart Jalan Baru-baru II Pakuan Baru Jambi Selatan. Karena, kata Agum vaksinasi tersebut menjadi perhatian publik, sehingga nantinya bisa menimbulkan citra buruk terhadap Satgas Covid-19 yang didduga abai dan tak tegas dalam menjalankan program pemerintah pusat tentang PPKM.

“Satgas Covid-19 di Jambi harus berani memanggil panitia vaksinasi di Transmart, sehingga kegiatan serupa tak terulang kembali.”terang Agum.

Example 300250