Pandeglang

Berontak dari Penjajah, RPP Tumbangkan 20 Tahun Dinasti Pandeglang Berkuasa

Avatar of Redaksi
×

Berontak dari Penjajah, RPP Tumbangkan 20 Tahun Dinasti Pandeglang Berkuasa

Sebarkan artikel ini
Berontak dari Penjajah, RPP Tumbangkan 20 Tahun Dinasti Pandeglang Berkuasa
Keterangan Foto: Ilham ketua relawan perubahan pandeglang yang juga ketua relawan Prabowo-Gibran kabupaten Pandeglang.

POJOKPUBLIK.ID Pandeglang – Kali ini Relawan Perubahan Pandeglang (RPP) kembali menyuarakan selamatkan Pandeglang dari tangan dinasti zalim terhadap rakyatnya, menjelang Pilkada kabupaten Pandeglang sudah mulai bermunculan kekecewaan terhadap kepemimpinan dinasti Pandeglang.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Ilham ketua relawan perubahan pandeglang mengatakan, Kali ini kami bersama teman-teman Relawan Perubahan Pandeglang (RPP) sudah membentuk kepengurusan 35 kecamatan di Pandeglang lengkap dengan kordes tujuan kami untuk perubahan dan kemajuan Pandeglang, kabupaten yang sangat dekat sekali dengan ibukota negara namun masih menjadi daerah tertinggal ada apa?.

“Kami relawan perubahan pandeglang dan masyarakat menginginkan perubahan hari ini duduk bersama untuk mencari solusi yang terbaik bagi Kabupaten Pandeglang,” katanya usai melakukan rapat koordinasi tingkat kecamatan di Juhut Pandeglang Banten 29/05/2024.

Ilham menjelaskan, relawan Perubahan Pandeglang dibentuk karena masyarakat ingin memiliki pemimpin yang Pro-rakyat cinta terhadap rakyat,kreatif, rendah hati, mempunyai visi misi untuk perubahan dan kemajuan Pandeglang bukan malah menjadi penghisap darah rakyat Pandeglang,” dikatakan Ilham.

“Saya melihat 20 tahun Pandeglang di tangan dinasti, Infrastruktur jalan desa, jalan kabupaten rusak berat, kemiskinan di mana-mana, lapangan kerja sulit dan pelayanan kesehatan amburadul padahal 20 tahun cukup waktu untuk membangun Pandeglang.

Masih menurut Ilham, kita kalah dengan kabupaten Lebak dalam pembangunan infrastruktur hampir ke jalan-jalan desa sudah cukup baik walopun ada beberapa yang memang masih belum tapi lumayan sudah cukup baik.

“Hari ini Pandeglang bukan di jajah Jepang atau Belanda namun kita di jajah oleh putra daerah yang menjadi penguasa tidak Pro-rakyat memperkaya diri dan antek-anteknya kepentingan rakyat menjadi nomor dua, Saatnya di pilkada 2024 yang akan datang kita bangun dari tidur lelap bahwa rakyat Pandeglang sedang di jajah oleh penguasa dinasti zalim 20 tahun rakyat menderita,kata Ilham yang juga ketua relawan Prabowo-Gibran kabupaten Pandeglang (Gerak 08).

Dalam kesempatan terakhir Ilham menyampaikan, Lawan ke-Zaliman di Pandeglang saatnya tumbangkan dinasti penghisap darah rakyat, kami relawan Perubahan Pandeglang merupakan gerakan murni yang tidak berafiliasi dengan partai apapun.

“Termasuk anggaran pergerakan pun kami lakukan secara swadaya untuk saat ini,” katanya.