Daerah

Bersama Aktifis Perempuan Cirebon, Dr Makky Zamzami Berikan Sosialisasi Kesehatan Mental Bagi Perempuan

Avatar of Redaksi
×

Bersama Aktifis Perempuan Cirebon, Dr Makky Zamzami Berikan Sosialisasi Kesehatan Mental Bagi Perempuan

Sebarkan artikel ini
Bersama Aktifis Perempuan Cirebon, Dr Makky Zamzami Berikan Sosialisasi Kesehatan Mental Bagi Perempuan I PojokPublik
Sosialisasi Kesehatan Mental Bagi Perempuan

Pojokpublik.id Cirebon – Aktivis Kesehatan dan Pengurus Lembaga Kesehatan (LK) PBNU, Dr. Makky Zamzami, menyampaikan materi pengantar dalam Sosialisasi Kesehatan Mental Bagi Perempuan di Pondok Pesantren Tahsinul Akhlaq, Cirebon. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang pentingnya kesehatan mental bagi para perempuan dalam upaya membangun peradaban yang kokoh dan berdaya saing.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Diketahui, sejumlah aktifis perempuan dari berbagai organisasi keagamaan yang berasal dari Fatayat NU, Muslimat NU, dan Santri Perempuan. Turut berpartisipasi dalam Sosialisasi Kesehatan Mental yang digelar di Pondok Pesantren Tahsinul Akhlaq, Cirebon, Minggu, 6 Agustus 2023.

Dalam acara ini, Dr. Makky Zamzami, sebagai aktifis dan pegerak kesehatan yang berpengalaman, memberikan pemaparan yang mendalam tentang kesehatan mental dan bagaimana menjaganya dalam keseharian. Dengan ilmu dan pengetahuan yang luas, dia mengajak para peserta untuk memahami peran penting kesehatan mental dalam mencapai kesejahteraan dan kesuksesan pribadi maupun sosial.

Pengurus Lembaga Kesehatan PBNU turut berperan aktif dalam mendukung kegiatan ini, mengakui betapa esensialnya kesehatan mental bagi kemajuan perempuan. Mereka berharap acara ini dapat menjadi salah satu langkah awal untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya peran perempuan dalam menciptakan peradaban yang berlandaskan kesehatan mental yang kuat dan berkelanjutan.

Bersama Aktifis Perempuan Cirebon, Dr Makky Zamzami Berikan Sosialisasi Kesehatan Mental Bagi Perempuan I PojokPublik

“Kami merasa terhormat bisa ikut membersamai acara ini dan terlibat bersama organisasi keagamaan serta perempuan dari berbagai latar belakang. Semoga acara ini menjadi titik awal bagi lebih banyak upaya kolaboratif dalam memajukan peran perempuan dalam peradaban dengan menjaga kesehatan mental secara holistik,” ujar Dr. Makky Zamzami, pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Ia berharap, sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi partisipan dan masyarakat secara keseluruhan dalam menciptakan lingkungan yang mendukung kesehatan mental dan perkembangan perempuan. “Semoga kolaborasi antar lembaga dan organisasi keagamaan terus berlanjut untuk menciptakan perubahan yang berarti bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” tandasnya.