Tangerang

Betonisasi Jalan Penghubung di Kelurahan Balaraja, Masyarakat Sekitar Mengapresiasi

Avatar of Redaksi
×

Betonisasi Jalan Penghubung di Kelurahan Balaraja, Masyarakat Sekitar Mengapresiasi

Sebarkan artikel ini
Betonisasi Jalan Penghubung di Kelurahan Balaraja, Masyarakat Sekitar Mengapresiasi I PojokPublik

Pojokpublik.id, Kabupaten Tangerang – Pemeliharaan jalan menjadi sangat penting untuk akses perekonomian sebuah desa, seperti halnya yang ada di Kelurahan Balaraja kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Betonisasi yang selama ini ditunggu masyarakat akhirnya terlaksana, proyek tersebut sangatlah penting dimana akses jalan itu dilalui masyarakat sekitar.

Betonisasi jalan tersebut berada di. Kampung Tegal Kali Baru RT. 04/04 Kelurahan.Balaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Diketahui sebagian masyarakat sekitar.

Pemeliharaan Jalan Betonisasi Panjang jalan 96.00 meter dan lebar 4.00 meter, dana yang di gelontorkan sebesar RP. 150.000.000,. Sumber dana tersebut berasal dari APBD Tahun Anggaran 2023.

Salah satu warga sekitar saat di temui oleh Media Online pojokpublik.id, Ibu Siti Aisah (52) mengatakan, Alhamdhulilah Pak, Saya sangat senang, dengan dibangunnya jalan di lingkungan kampung Tegal Kali Baru ini, sehingga kendaraan bisa dengan nyaman untuk melintasinya menghubungkan wilayah kelurahan balaraja dengan desa tobat,” ucap Salah satu warga sekitar, Rabu (05/07/2023).

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/danramil-05-balaraja-menyerahkan-hewan-qurban-kepada-panitia-dan-bagikan-daging-qurban-ke-masyarakat/

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kecamatan balaraja melalui RT/RW setempat , karena telah melakukan perbaikan jalan melalui betonisasi, dan juga Kami Ucapkan Terima Kasih kepada Pemeritahan Kecamatan Balaraja Melalui Aspirasi Dewan serta Pemerintah Kababupaten Tangerang yang telah Mewujudkan Akses Jalan Betonisasi yang Sangat Bermanfaat Bagi Masyakarat Khususnya Kelurahan Balaraja,” pungkasnya.

Sementara Zarkasih (Sekjen LMPI) menambahkan sangat mengapresiasi atas terwujudnya jalan Kelurahan Kampung Tegal Kali Baru semoga bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Balaraja,” tutup Sekjen LMPI.

 

(Irsyad)