Tangerang

BPBD Berhasil Padamkan 2 Peristiwa Kebakaran Dalam Satu Malam

Avatar of Redaksi
×

BPBD Berhasil Padamkan 2 Peristiwa Kebakaran Dalam Satu Malam

Sebarkan artikel ini
BPBD Berhasil Padamkan 2 Peristiwa Kebakaran Dalam Satu Malam I PojokPublik

Pojokpublik.id, TANGERANG| Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang semalam tangani 2 titik lokasi kebakaran di Kecamatan Curug dan Kecamatan Rajeg, selasa (04/04/23) malam.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat menjelaskan, di Kecamatan Curug terjadi pada 6 kontrakan, lokasinya berada di Kp. Cisereh Desa Kadu Jaya Rt. 01/07 Kecamatan Curug.

“Tim menerima laporan pada pukul 22.21 Wib, kami terjunkan 2 unit mobil damkar dari Mako Curug dan Pos Kelapa Dua dengan total 13 personil,”ujar Ujat Sudrajat.

Lanjutnya, pemadaman berhasil dilakukan selama 45 menit, dugaan sementara akibat konsleting listrik, tidak ada korban jiwa atau luka-luka, sedangkan taksiran kerugian belum diketahui.

Baca juga:

BPBD Kabupaten Tangerang Siapkan 12 Posko Penanggulangan Bencana

Kemudian, di Kecamatan Rajeg, kebakaran terjadi di salah satu gudang limbah plastik, lokasinya di PT. Anugerah Kekal Plastindo JI. Raya Rajeg No. 189 Rt. 08/04 Kp. Sukabakti Desa Lembang Sari.

“BPBD Kabupaten Tangerang menerima laporan pada pukul 23.45 Wib (04/04),”kata Ujat Sudrajat.

Lebih lanjut, di titik lokasi kebakaran kedua yang terbakar 1 gudang limbah plastik, kami menerjunkan 2 unit mobil damkar dari Pos Pasar Kemis dan Mauk.

“Api berhasil dipadamkan selama 2 jam penanganan,”tambahnya.

Akibat kejadian ini, 1 gudang ludes terbakar, tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka sedangkan taksiran kerugian belum dapat diketahui.