Brigade JT Deklarasi Dukung Johannes L Tobing Ketua Peradi Jakarta Timur

Peradi Jakarta Timur, Kamis (24/8)

Pojokpublik.id – Sejumlah advokat yang tergabung dalam Brigade JT, mendeklarasikan dan menyatakan mendukung advokat muda Johannes L Tobing sebagai Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Jakarta Timur (DPC Peradi Jaktim) Periode 2022/2027.

Deklarasi dan dukungan dilakulan di Somatra Coffee, Jakarta Timur, Kamis sore (25/08/2022).

Ketua Brigade JT, Humisar Tambunan, SH, MH membacakan deklarasi dukungannya kepada Johannes L Tobing.

“Kami advokat-advokat Peradi Jakarta Timur, yang tergabung dalam Brigade JT menyatakan siap mendukung dan memilih serta memenangkan rekan advokat Johannes L Tobing sebagai Ketua DPC Peradi Jakarta Timur,” ujar Humisar Tambunan.

Oleh karena itu, lanjutnya, para advokat Peradi Jakarta Timur akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Johannes L Tobing.

“Kami Brigade JT berjanji akan berjuang semaksimal mungkin untuk meyakinkan rekan-rekan advokat Peradi Jakarta Timur lainnya, untuk mendukung dan memilih, serta memenangkan rekan advokat Johannes L Tobing sebagai Ketua DPC Peradi Jakarta Timur Periode 2022/2027,” lanjut Humisar Tambunan.

“Semoga Tuhan senantiasa merestui niat baik dan ketulusan kita semua,” tandas Humisar Tambunan.

Di tempat yang sama, calon Ketua DPC Peradi Jakarta Timur, Johannes L Tobing menyampaikan terima kasih dan siap mengemban aspirasi dan amanah dari para advokat Peradi Jakarta Timur kepada dirinya.

“Kita akan menjadikan Peradi Jakarta Timur sebagai Peradi Presisi. Bukan cuma Polri yang Presisi. Peradi Jakarta Timur juga Presisi,” ujar Johannes L Tobing. (JON/Red)

You might also like