DaerahBantenPandeglang

Bupati Irna Lantik 23 Pejabat Eselon IIB

Avatar of Editor klan
×

Bupati Irna Lantik 23 Pejabat Eselon IIB

Sebarkan artikel ini
Bupati Irna Lantik 23 Pejabat Eselon IIB I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita melantik puluhan pejabat esselon IIb pada periode keduanya. Irna mengatakan, pelantikan ini untuk mengisi jabatan karena Pemda Pandeglang baru menyekesaikan Perda Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Rotasi mutasi adalah hal yang biasa, yang harus diperhatikan jabatan yang anda emban harus bermanfaat bagi masyarakat,” demikian dikatakan Irna Narulita saat melantik 23 pejabat esselon IIb dan direktur Perumdam, Rabu (5/1/2022) di Pendopo Pandeglang.

Dikatakan Irna, dirinya bersama Tanto tidak bisa sendiri menyelesaikan seluruh urusan pemerintahan di Pandeglang. Oleh sebab itu, ia berharap para pejabat ini dapat bekerja dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Pandeglang.

“Ini komposisi strategis, dengan rotasi ini ada penyegaran, saya mengambil keputusan berdasarkan kajian mendalam, semoga tahun 2022 ini Pandeglang lebih unggul,” ungkapnya.

Baca juga : Pospera Lebak Bersama Dinsos Pandeglang Peduli Jurnalis

Irna berharap, para pejabat yang dilantik segera melakukan akselerasi dengan tempat kerja yang baru.

“Rangkul semua pegawai dilingkungan kerja anda, budayakan kerja bersama jangan parsial,” tandasnya.

Sementara Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Masitoh mengatakan, dengan adanya rotasi ini akan terlihat jabatan pratama eselon IIb yang kosong. Untuk mengisi kekosongan tersebut, dikatakan Masitoh, pihak BKD akan segera mengadakan open biding.

“Kurang lebih ada lima jabatan yang kosong, untuk open biding diawali dari perencanaan dilanjut pembuatan SK pansel dengan persetujuan KSN baru bisa dibuka pendaftran,” katanya.

“Selama proses open biding, yang kosong akan diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt),” imbuhnya.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, Komandan Kodim 0601 Letkol Inf Dedi Setiadi, dan Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang Suarno. (Dj/red)