Tangerang

Bupati Zaki Beri Semangat dan Motivasi ke Para Pasien RSUD Balaraja

Avatar of Redaksi
×

Bupati Zaki Beri Semangat dan Motivasi ke Para Pasien RSUD Balaraja

Sebarkan artikel ini
Bupati Zaki Beri Semangat dan Motivasi ke Para Pasien RSUD Balaraja I PojokPublik

TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan dukungan semangat dan motivasi kepada para pasien di RSUD Balaraja, Rabu, (19/4/23).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Hari ini, Saya mengunjungi RSUD Balaraja dalam rangka melihat kesiapan pelayanan jelang hari raya, juga memberikan semangat dan motivasi ke para pasien agar segera sembuh supaya lebaran nanti bisa kembali ke rumah masing-masing dalam keadaan sehat,” ungkap Bupati Zaki saat mengunjungi RSUD Balaraja.

Selain melihat kesiapan RSUD Balaraja jelang hari raya, Bupati juga memberikan semangat dan motivasi kepada para pasien. Bupati mengatakan kondisi keterisian rumah sakit saat ini cukup lengang menjelang Lebaran. Kemudian hal-hal lain seperti personel, obat-obatan dan prasarana lainnya, sudah dipersiapkan dengan baik.

 

“Alhamdulillah, semua baik itu personel, obat-obatan dan fasilitas pendukung sudah dipersiapkan dengan baik. Mudah-mudahan kita bisa melewati Idul Fitri 1444 Hijriyah ini dengan baik. Tidak ada lonjakan kasus-kasus kesehatan yang menonjol di Kabupaten Tangerang,” harapnya.

Baca juga: Bupati Zaki Hadiri HUT Ke 47 Perumdam TKR, Berikut Rangkaian Acara nya

Bupati mengingatkan kepada seluruh jajaran direksi, personil, para perawat, dokter dan pegawai RSUD Balaraja untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Retno salah satu keluarga pasien yang dirawat di RSU Balaraja mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Bupati Tangerang yang telah meluangkan waktu untuk menjenguk dan memberikan semangat serta motivasi kepada para pasien dan keluarganya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Zaki atas kunjungannya sehingga semangat dan motivasi kami, para pasien dan keluarganya untuk cepat sembuh dan pulih kembali bangkit. Saya sangat senang bisa bertemu dengan Bupati Tangerang yang begitu peduli dengan masyarakatnya,” tuturnya.