Tangerang

Bupati Zaki : Serapan Anggaran Triwulan Pertama 2023 Terbesar Selama 10 Tahun Terakhir

Avatar of Redaksi
×

Bupati Zaki : Serapan Anggaran Triwulan Pertama 2023 Terbesar Selama 10 Tahun Terakhir

Sebarkan artikel ini
Bupati Zaki : Serapan Anggaran Triwulan Pertama 2023 Terbesar Selama 10 Tahun Terakhir I PojokPublik

Terasmedia.co, TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan bahwa penyerapan anggaran triwulan pertama tahun 2023 merupakan capaian tertinggi penyerapan anggaran selama 10 tahun terakhir. Hal itu disampaikan Bupati Zaki saat memberikan amanat Apel Senin Pagi di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tigaraksa, Senin (3/4/23).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

 

“Alhamdulillah pada triwulan pertama di tahun 2023, kita mencetak rekor baru yaitu penyerapan anggaran terbesar selama 10 tahun terakhir. Semoga hal tersebut bisa konsisten hingga akhir tahun 2023,” ungkap Bupati.

 

Bupati Zaki dalam amanatnya mengingatkan seluruh aparatur pemerintah agar tetap menjaga performa dan kinerja selama puasa, khususnya menjelang hari raya lebaran dan cuti bersama.

 

“Saya mengingatkan kepada seluruh ASN untuk menyelesaikan tugas-tugasnya karena menjelang lebaran dan cuti panjang lebaran. Jangan sampai nanti setelah masuk, banyak PR dan menghambat seluruh kegiatan dan pekerjaan,” tandasnya.

Baca juga: Bupati Zaki Terima Penghargaan UHC Dari Mendagri

 

Bupati juga berpesan kepada beberapa OPD untuk lebih meningkatkan pelayanan, menjaga stabilitas dan kondusivitas masyarakat khususnya menghadapi Idul Fitri.

 

“Pemerintah Kabupaten Tangerang pun akan banyak melakukan operasi pasar dalam rangka menekan laju inflasi dan juga menekan harga kebutuhan sembako yang merangkak naik menjelang lebaran,” tuturnya.

 

Bupati Zaki juga mengingatkan kepada seluruh ASN di Kabupaten Tangerang untuk bijak dalam menggunakan media sosial tidak melakukan posting-posting foto atau apapun yang secara berlebihan dan tidak penting.

 

“Manfaatkan media sosial sebagai media sosialisasi dan informasi berbagai kegiatan, apa yang telah dilakukan, sedang dan kegiatan yang akan dilakukan,” pintanya.

 

Pada acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis petikan SK Kenaikan Pangkat PNS periode 1 April 2023 dan penyerahan kunci mobil OB Van serta mobil liputan Diskominfo Kabupaten Tangerang. (Ard)