Busyetttt….! Sepatu Paskibra Kabupaten Lebak Diduga Tak Layak Dan Jebol

 

POJOKPUBLIK.ID – Perlengkapan yang dipakai Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Lebak menjadi sorotan, pasalnya perlengkapan seperti sepatu, dan pakaian seragam yang dipakai untuk mengibarkan bendera pada saat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2022 diduga tidak layak untuk dikenakan.

Menurut beberapa foto yang diterima oleh awak media Pojokpublik.id diketahui sepatu yang dipakai oleh Paskibra Kabupaten Lebak, bnyak yang rusak dan jebol. Hal itu menjadi miris karna pakaian tersebut akan digunakan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lebak, yang diprcaya sebagai penyedia saat dikonfirmasi oleh awak media melalui Kepala Dinasnya sangat menyayangkan, dan menyesal atas kejadian tersebut.

“Saya sudah tegur pengusahanya dan untuk baju sudah saya ganti semua, walaupun saya sudah kuasakan sebenernya semua kepada PPTK (Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan) tapi, ya sudahlah akhirnya saya turun langsung, saya ganti semua itu bajunya, bila perlu saya bilang yang itu buang semua, dan sudah saya bawakan contoh yang bagus kwalitasnya.” Terang Kadis Dispora melalui sambungan telepon. Selasa (16/08/2022)

Terkait sepatu jebol kata H Asep Komar dirinya mengaku sudah mengganti sebagian, dan yang sebagiannya lagi malam ini 16/08/2022 dipastikan akan diganti semua.

“Sebagian sudah diganti, namun memang belum saya cek semua, tapi saya sudah hubungi pihak penyedianya agar itu (sepatu) diganti semua, paling lambat habis isya, jadi tadi sudah saya worning.” Tegasnya

(Angga)

You might also like