Calon Ketua DPC Demokrat Aktif Sosialisasi AHY Presiden 2024

Spanduk AHY Presiden tersebar di jalan - jalan utama Serang, Jumat (8/4)

POJOKPUBLIK.ID SERANG – Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang Hidayatullah terus aktif melakukan sosialisasi dan mengenalkan sosok Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Iti Octavia Jayabaya kepada masyarakat.

Seperti pada Ramadhan kali ini, pria yang akrab disapa Kang Day itu menjadikannya sebagai momentum strategis untuk menebarkan spanduk dan atribut-atribut Partai Demokrat bergambar AHY dan Iti Jayabaya di sejumlah titik lokasi di Kabupaten Serang.

Pantauan wartawan sejak awal Ramadhan, spanduk hingga billboard ucapan ‘Selamat Menunaikan Ibadah Puasa’ itu sudah mulai bertebaran di jalan-jalan wilayah Kabupaten Serang.

Saat dikonfirmasi, Kang Day yang juga Ketua Relawan AHY Untuk Indonesia (RAHAYU INDONESIA), mengaku bahwa spanduk yang bertebaran tersebut merupakan inisiatif dari para kader agar Partai Demokrat selalu ambil bagian dari setiap momen penting di masyarakat.

“Setelah selesai gelaran Muscab ternyata kita memasuki puasa Ramadhan, menurut para PAC walaupun pengurus DPC sudah demisioner dan belum terbentuk, tidak ada salahnya calon ketua mengambil momen untuk tetap menyosialisasikan partai dan Ketum AHY agar Demokrat tetap ada di tengah-tengah masyarakat. Jadi lah spanduk dan baliho ucapan Ramadhan itu disebar dan dipasang oleh para kader di seluruh wilayah Kabupaten Serang,” ujar Kang Day kepada wartawan ditemui Jumat (8/4/2022).

Baca juga : SAH…!Hidayatullah Resmi Daftar Calon Ketua DPC Demokrat Kabupaten Serang

Ditanya soal apakah upayanya ini untuk mendapatkan simpati agar terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang? Kang Day menjawab santai.

“Semua berhak punya penilaian beragam ya, silahkan saja. Yang pasti sebagai kader partai, kami punya tanggung jawab dan memiliki harapan agar Partai Demokrat ini semakin mendapat tempat di hati rakyat. Ditambah momen bulan suci ini, kita sebagai umat Islam, sangat merasa penting untuk menyemarakkan Ramadhan ini, agar syiar Islam tetap menggema di daerah kita,” jelas Kang Day.

Soal pemasangan foto AHY dan Iti Jayabaya, Kang Day juga menegaskan bahwa dua sosok pimpinan muda Partai Demokrat tersebut harus terus dikenalkan kepada publik.

“Semangat perubahan yang terus kami gaungkan agar kondisi bangsa ke depan lebih baik lagi dari sekarang ini. Karena itu Partai Demokrat siap menghadirkan pemimpin alternatif di semua level, mulai dari daerah hingga nasional. Ketum AHY kami berharap dan siap berjuang untuk menjadikannya pemimpin bangsa ini, dan Ibu Iti Jayabaya menjadi pemimpin alternatif untuk masa depan Banten,” tandasnya.

Ketua Forum Silaturahmi PAC Demokrat Se-Kabupaten Serang, Badri Supriyadi, menyatakan mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Kang Day sebagai calon Ketua DPC.

“Kami meyakini langkah dan gerakan yang kita lakukan bersama PAC dan calon ketua DPC kita ini adalah untuk kebaikan partai dan masyarakat. Kita support penuh dan terus menyosialisasikan kepada seluruh kader, bahwa Partai Demokrat Kabupaten Serang akan membawa perubahan dan siap menyongsong kemenangan dengan semangat baru,” ujar Badri.

Selain sosialisasi atribut Ramadhan, Badri juga menegaskan bahwa PAC bersama calon Ketua DPC Partai Demokrat ini juga akan menggelar sejumlah agenda roadshow berupa kegiatan sosial di sejumlah wilayah di Kabupaten Serang.

“Nanti beberapa waktu ke depan ada agenda-agenda Ramadhan lainnya yang akan kita laksanakan. InsyaAllah mengharumkan nama partai dan terus mengenalkan Ketum AHY dan Ibu Iti kepada masyarakat,” tegas Badri.

“Tidak lupa juga, momen Ramadhan ini kita semua bersatu dan mempererat silaturahmi serta menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan hati yang ikhlas dan pikiran yang jernih. Semoga puasa kita mendapatkan berkah dari Allah SWT dan menjadi obat untuk segala penyakit, baik itu jiwa maupun raga kita,” imbuhnya. (Dede/Red)

You might also like