DaerahBantenTangerang

Camat Sukamulya Targetkan 75 Peresen Warga Disuntik Vaksin

Avatar of Editor klan
×

Camat Sukamulya Targetkan 75 Peresen Warga Disuntik Vaksin

Sebarkan artikel ini
Camat Sukamulya Targetkan 75 Peresen Warga Disuntik Vaksin I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID TANGERANG – Sebanyak 77 desa pada 27 kecamatan di Kabupaten Tangerang akan menggelar pilkades serentak pada 10 Oktober mendatang. Ke-77 desa itu pun mendapat prioritas pada program vaksinasi.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Salah satunya Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. Jum’at (8/10/2021).

“Alhamdulillah semua elemen sudah siap, tinggal nanti pelaksanaan tambahan, seperti misalnya prioritas khusus untuk melaksanakan vaksinasi di desa, agar masyarakat yang melaksanakan pemilihan suaranya itu sudah tervaksin minimal 75 persen dari pemilih suara,” kata Camat Sukamulya, Yati Nurul Hayat Kepada Awak Media.

Camat Sukamulya juga menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan unsur
Desa-desa dengan kerawanan sedang hingga tinggi menjadi fokus bagi petugas keamanan dan personil di kecamatan sukamulya dan desa masing-masing.

Baca juga : 25 Siswa Terpapar Covid-19, Ombudsman Banten Minta PTM di Kota Tangerang Dievaluasi

“Untuk itu semua harus siap, sigap, dan tanggap mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi,” jelasnya.

Dia juga meminta dalam 3 hari ke depan para kepala desa dalam mendata dan memverifikasi seluruh masyarakat, baik yang sudah maupun yang belum mendapatkan vaksin.

“Untuk kemudian nanti dari data tersebut kita akan menggelar proses vaksinasi kepada masyarakat yang belum tervaksin, nantinya kita akan adakan jemput bola, karena banyak masyarakat di pagi hari bekerja, kita siapkan di tiap desa untuk membuka gerai vaksin, dan banyak juga para petani, maka kita jemput bola sampai ke rumah warga,” ujar camat sukamulya yang gencar mendata warganya untuk di vaksin.

Baca juga : DPRD Banten Apresiasi Kabupaten Tangerang Raih TOP BUMD Award

Perlu diketahui, Vaksinasi adalah program pemerintah yang harus di ikuti oleh seluruh masyarakat, dan bilamana ada warga yang belum di vaksin maka kami himbau untuk segera di vaksin, karena kartu vaksin akan menjadi sangat berguna serta bermanfaat nantinya, bilamana ingin ke mall, ke kantor kecamatan harus menunjukan kartu vaskin nantinya.