Camel Petir Coba Treatment Terbaru Dermapen di Keishaglow

Pojokpublik.id Jakarta – Sebagai public figure, tentunya penampilan menjadi suatu hal yang penting. Perawatan dan kecantikan wajah menjadi faktor utama yang kerap diperhatikan, tak terkecuali oleh Camellia Panduwinata, atau yang akrab disapa Teh Camel.

Wanita yang aktif di dunia tarik suara dan politik ini mengaku selalu menyisihkan budget untuk perawatan demi menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya.

Menurut Teh Camel, selama ini ia justru lebih senang merawat wajahnya dengan cara yang sederhana.

“Ya paling kalau aku itu perawatan kulit dasar dan sederhana ya. Paling cuci muka terus pakai toner buat menyehatkan kulit, pakai serum, moisturizer, kalau misalkan lagi rajin banget gitu pakai oil atau masker yang sheet gitu. Cuma jarang banget ya. Jadi pakai ini aja sih,” lanjut Teh Camel.

Namun, Teh Camel juga mengakui bahwa perawatan sederhana untuk tidak cukup untuk membersihkan wajahnya selama menyeluruh. Jadi, Teh Camel memutuskan untuk mencoba treatment di KeishaGlow.

Camel sendiri memilih treatment Laser Pro Yellow, Complaction Rejueve Dermapen, dan Imun boster.

Treatment Dermapen dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit seperti bopeng, luka, sampai kerutan dan flek hitam. Fungsinya untuk menstimulasi kolagen baru pada kulit, dan bisa mengatasi masalah pori besar, scar, luka bahkan sampai kerutan dan flek yang disebabkan bekas jerawat aktif.

Dalam momen itu pula, CEO KeishaGlow, dr. Rina menjelaskan bahwa salah satu keunggulan dari Dermapen adalah kedalaman gelombang yang bisa diatur pada kulit wajah, sehingga dapat menjangkau pembuluh darah yang tepat saat melakukan treatment di KeishaGlow.

“Alat dermapen yang dipakai Camel itu bisa diatur kedalaman kita melakukan treatment sehingga bisa di adjust sesuai dengan kedalaman kulit sehingga hasilnya bisa lebih maksimal. Dermapen biasanya dipakai klinik besar. Ini adalah produk baru dengan micro needling” tambah dr. Rina.

dr. Rina juga menjelaskan bahwa Dermapen sendiri mempunyai efek downtime yang lumayan singkat yakni dalam hitungan jam saja.

You might also like