Nasional

Camelia Panduwinata Kembali Berbaur Bareng Warga Cilendek Sambut 1 Muharam

Avatar of Redaksi
×

Camelia Panduwinata Kembali Berbaur Bareng Warga Cilendek Sambut 1 Muharam

Sebarkan artikel ini
Camelia Panduwinata Kembali Berbaur Bareng Warga Cilendek Sambut 1 Muharam I PojokPublik
Keterangan foto : Teh Camel menyambut tahun baru Hijriah di Cilendek, Kota Bogor dengan Pawai Obor pada Selasa (19/7) bertepatan dengan 1 Muharam 1445.

Pojokpublik.id BogorTahun baru Islam 1 Muharam tentunya disambut dengan suka cita oleh setiap muslim. Tak terkecuali Camellia Panduwinata atau yang lebih dikenal dengan Teh Camel.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Teh Camel menyambut tahun baru Hijriah di Cilendek, Kota Bogor dengan Pawai Obor pada Selasa (19/7) bertepatan dengan 1 Muharam 1445. Teh Camel dan warga Cilendek Gang Tempe mengikuti Pawai dengan antusias.

Pawai Obor ini diikuti oleh 1000 orang warga Cilendek Gang Tempe, dan Relawan Teh Camel. Dalam wawancaranya, Teh Camel berpesan pentingnya memaknai tahun baru Islam bagi umat muslim.

“Momentum tahun baru Islam ini harus dimaknai sebagai spirit kita hijrah menuju Indonesia lebih maju. Dan tentunya juga di tahun baru ini semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah,” ucap Teh Camel.

Dalam acara ini pula, Teh Camel memberikan pesan kepada masyarakat agar dapat menyelaraskan spirit Islam dengan Pancasila.

“Pancasila selaras dengan spirit Islam. Sehingga kita jangan lagi mempertentangkan Pancasila, NKRI dan UUD 45 dengan Islam. Secara khusus teh Camel mengajak agar ibu – ibu berpartisipasi membangun negeri, karena dari ibulah lahir generasi bangsa yang tangguh. Karena madrasah pertama generasi adalah dari kandungan ibu dan belayan kasih sayang wanita,” jelas Teh Camel.