Camellia Panduwinata Gelar Tasyakuran Usia Bareng Keluarga dan Tim Kemenangan

Pojokpublik.id  Jakarta – Tim Relawan Pemenangan Camellia Panduwinata, Sadulur Teh Camel, mengadakan tasyakuran untuk merayakan hari ulang tahun Calon Legislatif DPR RI Dapil 3 Jabar, Camellia Panduwinata, atau yang lebih dikenal dengan Teh Camel.

Tepat pada Jumat (28/10/2023), Teh Camel genap berusia 38 tahun. Hari tersebut juga bertepatan dengan diperingatinya Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober 2023.

“Hari ini kita mengadakan Tasyakuran, memperingati hari kelahiran Teh Camel. Alhamdulillah kita bisa bersama Teh Camel sampai dengan titik ini, dan kita juga akan terus mendukung Teh Camel,” Ucap Araya, Anggota Tim Relawan Sadulur Teh Camel.

Tak hanya relawan, dalam acara itu pula, Teh Camel hadir untuk memenuhi undangan dari tim relawan Sadulur Teh Camel. Teh Camel juga mengungkapkan bahwa acara kegiatan tasyakuran yang bertepatan dengan ulang tahunnya juga bisa merefleksikan semangat Sumpah Pemuda yang harus bisa dijiwai tim relawan Sadulur Teh Camel, dan terutama bagi kaum milenial dan gen Z.

“Alhamdulillah hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun saya, dan saya juga berterima kasih dan mengapresiasi kinerja tim relawan Sadulur Teh Camel selama ini. Saya juga mau mengingatkan, karena hari ini juga bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, jadi kita sebagai pemuda juga harus bisa menjiwai dan merefleksikan isi dan arti dari sumpah pemuda itu sendiri,” Ungkap Teh Camel.

Dalam acara itu pula, Teh Camel mengajak keluarga dan seluruh tim sukses dan relawan Sadulur Teh Camel untuk menikmati hidangan all you can eat di Mall Puri, Jakarta Barat.

You might also like