Nasional

Camellia Peringati Maulid Nabi di Ponpes dan Masjid Jawa Barat

Avatar of Redaksi
×

Camellia Peringati Maulid Nabi di Ponpes dan Masjid Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Camellia Peringati Maulid Nabi di Ponpes dan Masjid Jawa Barat I PojokPublik
Keterangan foto : Camellia Panduwinata atau yang lebih dikenal dengan Teh Camel melakukan safari ke beberapa pondok pesantren (Ponpes) di Jawa Barat, Sabtu (7/10/2023)

Pojokpublik.id Jabar – Peringati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW atau dikenal Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu hari besar bagi kaum Muslim. Pada momen inilah, Camellia Panduwinata atau yang lebih dikenal dengan Teh Camel melakukan safari ke beberapa pondok pesantren (Ponpes) di Jawa Barat.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Teh Camel mendatangi sejumlah ponpes dan melakukan shalawatan serta doa bersama sejumlah kiai juga para santri. Dalam kunjungannya ke Ponpes Sirojussayafiiyah pada Minggu (01/09/2023) lalu, Teh Camel juga mengajak untuk memperbaiki diri dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

“Momen Maulid Nabi Muhammad bisa dijadikan momentum untuk kembali mengingat perjuangan Nabi Muhammad dalam menyebarkan agama Islam. Semoga ajaran dari Nabi Besar Muhammad SAW selalu menuntun kita semua tetap berada di jalan yang diridai Allah SWT,” pesan Teh Camel.

Selain bersafari ke Ponpes, Teh Camel juga menghadiri berbagai acara peringatan dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Teh Camel menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Al – Barokah Mekarsari Cianjur dan Zikir Bersama di Cibubur pada Kamis (05/10/2023). Pada acara tersebut, Teh Camel juga menyampaikan pentingnya menjiwai semangat perjuangan Nabi Muhammad SAW, sehingga bisa memperkokoh rasa nasionalisme masyarakat.

Selanjutnya, Teh Camel dijadwalkan akan hadir di acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Al Ikhlas yang berlokasi di Kp. Harjasari, Bogor Selatan pada Sabtu (07/10/2023).

Teh Camel juga menghimbau pada masyarakat yang memiliki keluhan atau masukan untuk pengembangan masyarakat bisa hadir dan melakukan dialog dengan Teh Camel setelah acara pengajian.