Nasional

Camellia Silaturahmi ke Pesantren Al Mutmainah Cianjur

Avatar of Redaksi
×

Camellia Silaturahmi ke Pesantren Al Mutmainah Cianjur

Sebarkan artikel ini
Camellia Silaturahmi ke Pesantren Al Mutmainah Cianjur I PojokPublik

Pojokpublik.id CianjurCamellia Panduwinata atau yang lebih akrab disapa Teh Camel memang dikenal sebagai sosok yang agamis dan dekat dengan organisasi serta institusi Islam.

Salah satu kegiatan yang gencar dilakukan Teh Camel adalah kunjungan ke pesantren, masjid, dan kelompok agama Islam di daerah Cianjur dan Kota Bogor. Pada Sabtu (29/7), Teh Camel mengunjungi Pondok Pesantren Al – Mutmainah di Cugenang.

Pondok Pesantren Al – Mutmainah merupakan salah satu pondok pesantren tertua di Cugenang. Tujuan Teh Camel mengunjungi Pondok Pesantren Al – Mutmainah adalah untuk bersilaturahmi dan memohon doa restu kepada salah satu tetua di Pondok Pesantren Al – Mutmainah, Kyai Deden.

“Aku kan emang suka pergi ke pondok pesantren dan kyai ya, buat minta wejangan dan memperdalam agama juga. Tadi juga udah ketemu Kyai Deden. Ngobrol banyak juga, terus dinasehatin, dikasih wejangan juga. Dipesan buat diniatkan ibadah (jadi caleg). Bismillah aja,” ungkap Teh Camel.

Kyai Deden juga mendoakan agar Teh Camel selalu diberikan kekuatan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Selain itu, Kyai Deden memberikan wejangan – wejangan kepada Teh Camel untuk senantiasa sabar dan istiqomah, serta meniatkan pencalonan dirinya sebagai Ibadah.

Kyai Dede juga mengungkapkan dukungan kepada Teh Camel untuk maju menjadi Calon Legislatif DPR – RI Dapil III Jabar (Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor). karena menjadi caleg adalah salah satu bentuk perjuangan untuk rakyat.