DaerahBanten

Cegah Covid-19, Polsek Pasar Kemis Bagika Masker

Avatar of Editor klan
×

Cegah Covid-19, Polsek Pasar Kemis Bagika Masker

Sebarkan artikel ini
Cegah Covid-19, Polsek Pasar Kemis Bagika Masker I PojokPublik

TANGERANG – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten terus melaksanakan operasi PPKM Mikro dan pembagian masker. Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli sekaligus membagikan masker gratis untuk warga, Rabu (25/08/2021). Malam

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kegiatan patroli dipimpim Pawas Ipda Sutikno di Pasar Regional Puri Jaya Desa Sukamantri Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang.

Ipda Sutikno menjelaskan, Selain membagikan masker sekaligus memberikan edukasi dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam patrolinya.

Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Kompol Rifki Septirian Yusuf, S.IK, MH melalui Pawas Ipda Sutikno, mengatakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kita melaksanakan patroli. Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga.

“Dalam patroli warga di Pasar Regional Puri Jaya yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Pawas Polsek Pasarkemis Ipda Sutikno menjelaskan tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri,” ucapnya.