Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahBantenLebakTNI

Coffee Morning, Batalyon Mandala Yudha Bersama Wartawan dan Tokoh Lebak

Avatar of Redaksi
×

Coffee Morning, Batalyon Mandala Yudha Bersama Wartawan dan Tokoh Lebak

Sebarkan artikel ini
Coffee Morning, Batalyon Mandala Yudha Bersama Wartawan dan Tokoh Lebak I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID – Batalyon Mandala Yudha Kostrad menggelar acara Olahraga bersama dan diteruskan dengan acara Coffee Morning, dengan mengundang dari beberapa unsur element, mulai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lebak, para Tokoh Masyarakat, serta para Jurnalis yang ada di Kabupaten Lebak, bertempat di halaman Batalyon Mandala Yudha di Jalan Raya Cipanas, tepatnya di Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak Banten. Sabtu (25/09/2021)

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!
Example 300x600
Coffee Morning, Batalyon Mandala Yudha Bersama Wartawan dan Tokoh Lebak I PojokPublik
Komandan Batalyon Mandala Yudha (kiri) saat berikan kata sambutan

 

Dengan diiringi Live Music dengan menampilkan Band dari anggota Batalyon Mandala Yudha, Acara berlangsung hangat, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan agar kami (Batalyon Mandala Yudha) TNI dapat membantu, dan bermanfaat bagi Masyarakat Lebak khususnya, untuk itu saya mengharapkan Masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang ada di Batalyon untuk Olahraga dan lain-lain”. Tutur Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad Kolonel Infantri Slamet, S.Sos., M.Han saat diwawancarai oleh awak media.

 

Coffee Morning, Batalyon Mandala Yudha Bersama Wartawan dan Tokoh Lebak I PojokPublik
Komandan Batalyon Mandala Yudha saat diwawancarai

 

Lebih lanjut Kolonel Infantri Slamet menjelaskan, ada beberapa fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh Masyarakat.

“Disini kita ada Outbound, sarana Olahraga seperti Lapangan Bola, Bulu tangkis, Voly, tempat fitnes sampai dengan Arena motor trail lengkap pokoknya, disamping itu kita juga punya lahan tempat rekreasi dengan pemandangan yang indah untuk Selfi, Kebun Durian serta bisa dijadikan tempat camping atau Family Gathering, dan untuk saat ini fasilitas itu semua gratis untuk umum”. Terangnya

Sementara itu, Lukmanul Hakim salahsatu Jurnalis dari Ikatan Wartawan Online (IWO) sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Batalyon Mandala Yudha, sebab menurut Lukman sapaan akrabnya, hal seperti ini dapat meningkatkan hubungan antara Masyarakat dan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Saya mewakili dari Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) beserta para pengurus dan anggota, mengapresiasi terobosan yang dilakukan Komandan Batalyon Mandala Yudha, dalam menjalin keharmonisan dengan Masyarakat Lebak khususnya, dengan mengajak Masyarakat untuk menggunakan fasilitas-fasilitas olahraga yang ada di Batalyon”. Kata Lukman

(Angga)

Example 300250