Example floating
Example floating
Nasional

Dave Kepeleset Sebut Jerry Sambuaga Menpora

Avatar of Redaksi
×

Dave Kepeleset Sebut Jerry Sambuaga Menpora

Sebarkan artikel ini
Dave Kepeleset Sebut Jerry Sambuaga Menpora I PojokPublik

PojokPublik.id  JAKARTA – Ketua DPP PartaiG olkar, Dave Akbarshah Fikarno, tak sengaja menyebut kader Partai Golkar lain yaitu Jerry Sambuaga sebagai Menteri Pemuda dan Olahrga atau Menpora. Padahal Jerry sendiri saat ini masih menjabat sebagai Wakil Menteri Perdagangan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Hal itu dikatakan Dave saat menyapa peserta di acara Pembukaan Musyawarah Besar DPP Gerakan Advokasi dan Hukum KOSGORO 1957, Merlynn Park Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2023).

Baca juga : Apresiasi MoU dengan Setjen DPR, Dave Fikarno Harap RRI Ikut Andil dalam Sosialisasi UU

“Dan di sini juga ada Menpora kita. Eh, bukan Menpora. Mohon maaf ya, Pak Wamendag. InsyaAllah ya,” kata Dave dalam sambutannya.

Para awak media pun mempertegas pernyataan Dave tersebut. Ia justru hanya menjawab diplomatis, dan mendoakan Jerry menjadi menpora.

Nggak tahu kepeleset apa sengaja, ke luarnya begitu, ya. Makanya mungkin yang ada di sini mendoakan, tercapai impiannya,” tuturnya.

Di tempat ang sama, Jerry mengatakan, soal formasi di kabinet itu menjadi hak prerogratif presiden. Ia mengaku masih menjalankan tugasnya sebagai Wamendag.

“Kita tetap menjalankan tugas sebagai Wamendag dan tentunya bekerja sebaik-baiknya kalau soal reshuffle itu kan hak prerogatif bapak presiden. Jadi Pak Dave biasalah cuma,” tuturnya.

“Saya kan sebagai kader Partai Golkar sebagai pembantu presiden saya ikut arahan presiden apapun itu saya ikuti presiden jalankan tugas dari bapak presiden,” tutupnya. (Nanang)