DKI Jakarta

Dengan Karnaval Jalan Sehat Semarakan HUT RI Ke 78

Avatar of Redaksi
×

Dengan Karnaval Jalan Sehat Semarakan HUT RI Ke 78

Sebarkan artikel ini
Dengan Karnaval Jalan Sehat Semarakan HUT RI Ke 78 I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID-
Jakarta, Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Kelurahan Jatinegara mengadakan kegiatan karnaval di wilayah barat dilaksanakan di 5 titik lokasi yaitu RW 1-4, 7,11. Untuk RW 012.Sore harinya jam13,00.wib.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Kami sangat bangga dengan adanya kekompakan RW yang menunjukkan kebersamaan untuk memeriahkan HUT RI ke-78. Semoga ke depannya lebih kompak dan semangat lagi,” ujar Plt. Lurah Jatinegara, Hj. Jariyah.SE. Minggu (20/8/2023).

Ia berterima kasih kepada pengurus yang telah menggerakkan warganya untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ketua RW 012 Kelurahan Jatinegara, mengungkapkan menjelaskan, kegiatan diikuti sekitar 3,500 massa yang berantusias dan peduli dalam kegiatan HUT RI ke-78 ini.

“Alhamdulillah tahun ini melebihi acara tahun sebelumnya karena kejiwaan kebangsaan sebagai anak bangsa makin tinggi dalam menghargai para pahlawan.Dalam hal ini kami sampaikan menjelang pemilu ini dan kami menghimbau pada warga walaupun nanti kita beda pendapat dan pilihan. tetapi tetap rukun damai dan saling menghargai.

Adapula pembagian hadiah diacara tersebut ada berbagai macam lomba. Ada lomba Adzan, tumpeng, memasak kue, lomba karnaval dan banyak lainnya.

Dengan karnaval jalan sehat bersama warga Rt01 s/d Rt14, Rw012, Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung, pihaknya dapat membangun komunikasi, dan kebersamaan antaran masyarakat.” Untuk menyemangati peserta karnaval jalan sehat bersama masyarakat Rw012,”pungkas.(Bamsur)