Deretan Prestasi TKR Tangerang Dimata Jurnalis

Direktur Utama Perumdam TKR, Sofyan Sapar, Kamis (24/3)

POJOKPUBLIK.ID – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja atau Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, dinilai mampu menjelma menjadi BUMD milik pemerintah daerah dengan prestasi kinerja membanggakan.

Tidak hanya di tingkat kabupaten Tangerang, prestasi Perumdam TKR Kabupaten Tangerang juga ditunjukkan hingga tingkat nasional.

Selain itu, Perumdam TKR Kabupaten Tangerang juga telah berkontribusi besar mendukung program pembangunan di Tangerang.

Karena sederet prestasi itu, Perumdam TKR Kabupaten Tangerang mendapatkan penghargaan dalam ajang Media Center Award 2022 sebagai BUMD Terbaik dalam Manajemen dan Pelayanan pada Selasa, 1 Maret 2022.

Baca juga : Bupati Tangerang Terima 4000 Reagen PCR Dari Perumdam TKR

Media Center Award digelar sejumlah jurnalis di Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam Media Center DPRD Kabupaten Tangerang.

Melalui kegiatan ini, para jurnalis memberikan penghargaan kepada 40 pemenang dari berbagai kategori antara lain bagi organisasi perangkat daerah, Anggota DPRD, BUMD, tokoh masyarakat, profesional dan lain-lain di lingkup Kabupaten Tangerang.

Penanggung Jawab Media Center DPRD Kabupaten Tangerang, Jaya Kurnia dalam sambutannya mengatakan, pemberian Media Center DPRD Award ini merupakan perhatian dari insan jurnalis kepada para pejabat yang sudah melakukan karya dan upaya untuk kemajuan Kabupaten Tangerang.

Baca juga : Bupati Tangerang Terima 4000 Reagen PCR Dari Perumdam TKR

Dirut Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Sofyan Sapar menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari insan jurnalis dan DPRD Kabupaten Tangerang atas pencapaian kinerja BUMD yang dipimpinnya.

“Penghargaan ini akan menjadi pemicu bagi kami untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan masyarakat di kabupaten Tangerang,” kata Sofyan Sapar kepada awak media, Kamis (24/3).

Penghargaan yang diberikan jurnalis kepada instansi yang dipimpinnya, lanjut Sofyan, merupakan bukti sinergitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini juga menjadi bukti nyata bagaimana jalinan komunikasi dan informasi yang baik antara Perumdam TKR dengan rekan-rekan jurnalis dalam penyampaian informasi terkait pelayanan,” pungkasnya. (Red)

You might also like