Nasional

Desa Kaduagung Rangkasbitung Sigap Tangani Bencana, Ini Selengkapnya

Avatar of Editor klan
×

Desa Kaduagung Rangkasbitung Sigap Tangani Bencana, Ini Selengkapnya

Sebarkan artikel ini
Desa Kaduagung Rangkasbitung Sigap Tangani Bencana, Ini Selengkapnya I PojokPublik

POjOKPUBLIK.ID LEBAK – Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Rangkasbitung pastikan siagap tangani bencana bajir. Hal tersebut dilakukan karena sudah memasuki musim penghujan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Kita pastikan untuk perangkat di Desa Kaduagung Timur sigap dalam menangani banjir.”ucap Kepala Desa Kaduagung Timur, Asep Sopi Rois kepada awak media di ruang kerjanya, Rabu (13/10).

Baca juga 

Diakatan Asep, pihaknya juga telah memberikan bantuan sembako kepada warga yang ada di wilayahnya. Asep menyebut, ada sekitar 100 sembako yang telah diberikan kepada masyarakat, baik itu yang terdampak bajir ataupun terkena dampak PPKM.

“Kemarin ada sekitar 100 paket sembako yang dibagikan oleh Desa Kaduagung Timur untuk warga yang terkena dampak PPKM maupun yang terkena bajir.”beber Asep.

Asep berharap bantuan yang diberikan dari Desa bisa bermanfaat buat keluarga yang terkena musibah. Kata Asep, seandainya ada warga yang memang kesulitan untuk makan ataupun tak mampu, pihaknya selalu respon mendata dan mendorong agar mendapatkan bantuan.

“Pokonya, kita selalu aktif memonitoring warga agar tak ada yang kelaparan. Intinya harus selalu sigap dalam merespon setiap persoalan yang ada di wilayahnya.”terang Asep.

Baca juga 

Salah seorang warga Kaduaagung, Dede Sunandar mengaku berterimakasih terhadap pihak Desa yang selalu aktif merespon persoalan warga. Kata Dede, selama ini pihak desa selalu aktif dalam membantu persoalan warga.

“Intinya apresiasi untuk pihak Desa Kaduagung Timur yang kerap respon terhadap warganya.”singkat Dede. (Irwan)