LebakBanten

Desa Kalanganyar Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Covid-19, Ini Selengkapnya

Avatar of Editor klan
×

Desa Kalanganyar Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Covid-19, Ini Selengkapnya

Sebarkan artikel ini
Desa Kalanganyar Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Covid-19, Ini Selengkapnya I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID LEBAK – Desa Kalanganyar, Kecamatan Kalanganyar Menggelar percepatan vaksinasi bagi masyarakat umum. Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut pihak desa menargetkan 1000 dosis dalam empat bulan terakhir.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Target kita 1000 dosis dimana dalam sebulan yaitu 250 orang yang di vaksin” kata PJS Desa Kalanganyar, Ateng saat di temukan awak media di ruang kerjanya,  kamis(14/10).

Ateng, juga mengatakan gencar melakukan sosialisasi pada semua warga. Sosialisasi tersebut, kata Ateng juga dilakukan juga dengan sistem jemput bola guna mempermudah warga yang belum di vaksin segera melaksanakannya.

Baca juga : Salahsatu Destinasi Wisata Unggulan Kabupaten Lebak Menjadi Pilihan Perayaan Milad Perdana IKWAL

Selain program vaksinasi yang sedang dilakukan oleh Desa Kalanganyar, kata Ateng, pihaknya juga sedang fokus tentang penanganan sampah warga. Menurut Ateng, sampah jikalau tak dikeloka dengan baik, tentu bisa berdampak pada kesehatan dan juga mengakibatkan banjir saat musim penghujan.

“Kita perbaiki saluran-saluran irigasi yang rusak atau tersumbat. Sehingga ketika musim penghujan tak menyebabkan banjir.”jelas Ateng.

Baca juga 

Salah seorang warga Kalanganyar, Cepi mengaku sangat terbantu dengan diadakanya vaksinasi oleh pihak Desa Karanganyar. Kata Cepi, adanya vaksinasi Covid-19 di Desanya bisa menghindari warga terkena paparan pandemi.

“Positif dan sangat memvantu warga yang akan melakukan vaksinasi.”terang Cepi. (Iwan/Red)