Example floating
Example floating
Lakalantas

Di Balaraja Supir Mobil Toyota Veloz Mengantuk, Seruduk Dua Kendaraan Sepeda Motor Sedang Parkir

Avatar of Redaksi
×

Di Balaraja Supir Mobil Toyota Veloz Mengantuk, Seruduk Dua Kendaraan Sepeda Motor Sedang Parkir

Sebarkan artikel ini
Di Balaraja Supir Mobil Toyota Veloz Mengantuk, Seruduk Dua Kendaraan Sepeda Motor Sedang Parkir I PojokPublik

Pojokpublik.id, Kabupaten Tangerang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Balaraja – Kresek Kampung Tegal Kali Baru RT 05 RW 04 Kelurahan Balaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten, disebabkan sopir mobil Toyota VELOZ yang mengantuk, akibatnya sopir mobil tersebut menyeruduk dua kendaraan sepeda motor yang sedang parkir dan satu grobak ES CAPPUCINO CINCAU lainnya. Kanit Laka Polsek Balaraja Polresta Tangerang. Aiptu Selamet Riyadi saat di wawancarai oleh media Online Pojokpublik.id mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar 14.00 WIB tadi. Ia menuturkan mobil Toyota VELOZ bernopol A 1755 VO dikendarai oleh Mulyana. Kamis (20/07/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/cegah-kenakalan-remaja-pawas-tmmd-non-fisik-ke-117-kodim-0510-tigaraksa-bersama-dinsos-kabupaten-tangerang-penyuluhan-di-smk-insan-madani/

Kendaraan mobil Toyota VELOZ bernopol A 1755 VO, melaju dari arah Kresek menuju Balaraja sesampainya di Depan Toko Mandiri Gypsum Jalan Raya Kresek Kampung Tegal Kali Baru RT 05 RW 04 Kelurahan Balaraja pada saat mengemudi dalam keadaan mengantuk kemudian hilang kendali ke kiri,” ujar Aiptu Selamet Riyadi.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut kedua kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan alami kerusakan,” tuturnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Pihak kepolisian dari Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten terus mengawal evakuasi Mobil Toyota VELOZ bernopol A 1755 VO, tersebut hingga situasi dinyatakan aman.

(Irsyad)